STUDI DEKSRIPTIF RESILENSI MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Muhammad Rifai, . (2018) STUDI DEKSRIPTIF RESILENSI MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER RIFAI.pdf

Download (101kB)
[img] Text
3. lembar persetujuan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. surat keaslian sidangg.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI fai.pdf

Download (205kB)
[img] Text
10. BAB I rifai.pdf

Download (80kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB)
[img] Text
14. BAB V.rifai.pdf

Download (10kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui resliensi mahasiswa berkebutuhan khusus di Universitas Negeri Jakarta dalam mengikuti proses pembelajaran. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif metode deskriptif. Hasil menunjukan resiliensi mahasiswa berkebutuhan khusus di Universitas Negeri Jakarta mampu mengikuti proses pembelajaran sesuai dengan kebutuhan mereka berdasarkan layanan yang tersedia untuk proses belajar. Dalam mengikuti proses belajar, memerlukan modifikasi lingkungan, menggunakan alat bantu khusus atau teknik tertentu dalam proses pembelajaran.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Anan Sutisna, M.Pd 2) Drs. Sri Koeswantono, M.Si
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Dasar
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Luar Sekolah
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 09 Jan 2020 14:43
Last Modified: 09 Jan 2020 14:43
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2673

Actions (login required)

View Item View Item