FEBY ADITYA, . (2015) SURVEI PUKULAN DENGAN MELANGKAH DAN TANPA MELANGKAHKAN KAKI TERHADAP HASIL PUKULAN SOFTBALL PADA ANGGOTA PUTRA KLUB SOFTBALL UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA 2015. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (90kB) |
|
Text
1. RINGKASAN.pdf Download (115kB) |
|
Text
2. KATA PENGANTAR.pdf Download (42kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (808kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (316kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (157kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (120kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
COVER SKRIPSI FEBY.pdf Download (151kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas antara memukul dengan melangkah dan tanpa melangkahkan kaki terhadap hasil pukulan softball pada anggota putra klub softball Universitas Negeri Jakarta 2015, tempat dan waktu pengambilan data penelitian ini dilaksanakan di Lapangan Softball-Baseball Veldrom Jakarta Timur, pada tanggal 09 April 2015. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei dengan teknik tes. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota klub softball Universitas Negeri Jakarta sebanyak 27 orang. sampel dalam penelitian ini terdiri dari 15 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling. Dari data yang telah diolah dapat disimpulkan bahwa : Hasil memukul dengan melangkahkan kaki lebih efektif dibandingkan dengan hasil pukulan tanpa melangkah kaki terhadap hasil pukulan softball pada anggota putra klub softball Universitas Negeri Jakarta 2015.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Taufik Rihatno ; 2). Dr.Yasep Setyakarnawijaya, S.KM, M.Kes. |
Subjects: | Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga |
Divisions: | FIO > Ilmu Keolahragaan |
Depositing User: | Users 8922 not found. |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 05:22 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 05:53 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/26917 |
Actions (login required)
View Item |