EVALUASI PROGRAM PEMASARAN KOLAM RENANG DI KLUB TAMAN SARI PERSADA RAYA JATIBENING BEKASI

CARLOS SIHOMBING, . (2015) EVALUASI PROGRAM PEMASARAN KOLAM RENANG DI KLUB TAMAN SARI PERSADA RAYA JATIBENING BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENGANTAR DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan program pemasaran kolam renang di Klub Tamansari Persada Raya, Jatibening, Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan melalui model evaluasi Context, Input, Process, Product (CIPP). Konteks (Context) mengarah kepada rancangan serta tujuan dari program yang ingin dilaksanakan, masukan (Input) mengarah pada hal-hal penunjang yang dibutuhkan guna terlaksananya program, kemudian proses (Process) adalah tahapan pelaksanaan program setelah kebutuhan penunjang terlengkapi, dan produk (Product) merupakan apa yang dihasilkan dari pelaksanaan program. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan: Pada tahapan Context, tujuan program sudah tercapai dengan sangat baik dan telah sesuai dengan visi dan misi, serta efektifitas dan efisiensi waktu kegiatan sudah tercapai dengan baik dengan perolehan skor 97%. Pada tahapan Input, kolam renang Klub Tamansari Persada Raya didukung dengan baik oleh pihak PT Wika Realty untuk melaksanakan program dengan perolehan skor 90%. Pada tahapan Process, pelaksanaan strategi pemasaran berjalan dengan baik dan telah sesuai yang diharapkan dengan perolehan skor 90% pada kualitas produk, 97% pada penentuan harga, 100% pada fasilitas tempat, dan 77% pada kegiatan promosi. Kemudian pada tahapan Product yang dievaluasi yaitu, pada ketepatan program yang dilakukan oleh kolam renang Klub Tamansari Persada Raya. Berdasarkan hasil evaluasi dapat disimpulkan bahwa program telah berjalan dengan baik dan maksimal.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1)Dr. Hernawan, SE, M.Pd 2)Boyke Adam Hatena Manopo, M.Pd
Subjects: Geografi, Antropologi > Olah Raga dan Rekreasi
Divisions: FIO > Olahraga Rekreasi
Depositing User: Users 8922 not found.
Date Deposited: 22 Apr 2022 06:35
Last Modified: 22 Apr 2022 06:35
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/27006

Actions (login required)

View Item View Item