SITI FARHAH, . (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KONDISI KEUANGAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN KOMPLEKSITAS PERATURAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK REKLAME DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
05. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
04. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
03. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
02. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
01. Cover.pdf Download (3MB) |
|
Text
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
SITI FARHAH_8335164312_S1 AKUNTANSI.pdf Download (4MB) |
|
Text
06. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
SURAT PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (219kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari kualitas pelayanan, kondisi keuangan, sanksi perpajakan dan kompleksitas peraturan terhadap kepatuhan wajib pajak reklame di DKI Jakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wajib pajak reklame yang terdaftar di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple random sampling. Sampel pada penelitian ini yaitu 104 wajib pajak reklame. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS 23. Penelitian ini memperolah hasil sebagai berikut: Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak reklame di DKI Jakarta, Kondisi Keuangan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak reklame di DKI Jakarta, Sanksi Perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak reklame di DKI Jakarta dan Kompleksitas Peraturan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak reklame di DKI Jakarta This study aims to determine the effect of quality of service, financial condition, tax sanction, and complexity of regulation on advertisement taxpayer compliance in DKI Jakarta. The population in this study is advertisement taxpayers registered in the DKI Jakarta Local Revenue Agency (Bapenda). The sampling technique used is Simple Random Sampling. The samples in this research are taking from 104 advertisement taxpayers. Analysis of data using multiple linear regression and using SPSS 23. The study found that quality of service has a positive effect on advertisement taxpayer compliance in DKI Jakarta, the financial condition has no effect on advertisement taxpayer compliance in DKI Jakarta, tax sanction has a positive effect on advertisement taxpayer compliance in DKI Jakarta, the complexity of regulation has a positive effect on advertisement taxpayer compliance in DKI Jakarta.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Indra Pahala, M.Si. ; 2). Indah Muliasari,SE.Ak, M.Ak |
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, e-commerce > Akuntansi |
Divisions: | FE > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Users 14626 not found. |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 06:07 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 06:07 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/30592 |
Actions (login required)
View Item |