Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli dan Kesediaan Membayar Harga Premium untuk Green Cosmetics dan Personal Care

AINA ZATIL AQMAR, . (2020) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli dan Kesediaan Membayar Harga Premium untuk Green Cosmetics dan Personal Care. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (938kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (809kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh environmental concern terhadap consumer purchase intention, environmental concern terhadap willingness to pay premium, health consciousness terhadap consumer purchase intention, health consciousness terhadap willingness to pay premium, consumer innovativeness terhadap consumer purchase intention, consumer innovativeness terhadap willingness to pay premium, dan consumer purchase intention terhadap willingness to pay premium untuk produk green cosmetics dan personal care. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria berusia 17 tahun ke atas, berdomisili di wilayah DKI Jakarta, rutin menggunakan kosmetik/personal care, dan sedang mempertimbangkan untuk membeli green cosmetics/personal care. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 24 dan AMOS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan variabel environmental concern, health consciousness, dan consumer innovativeness berpengaruh positif terhadap consumer purchase intention. Consumer innovativeness berpengaruh positif terhadap willingness to pay premium sedangkan variabel environmental concern dan health consciousness tidak berpengaruh terhadap willingness to pay premium.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si. 2). Ika Febrilia, SE, M.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 1282 not found.
Date Deposited: 03 Mar 2020 16:19
Last Modified: 03 Mar 2020 16:19
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/4163

Actions (login required)

View Item View Item