PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD'S ARION MALL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

RAMMA SETIYADI, . (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD'S ARION MALL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

*ABSTRAK* --------- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap nilai yang dirasakan dan kepuasan pelanggan McDonald’s Arion mall pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Penelitian ini menggunakan metode survei dengan alat pengumplan kuesioner dan tipe skala likert genap dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 200 responden. Penelitian ini mengguakan dua analisis faktor yaitu EFA (Exploratory Factor Analysis) dan CFA (Confirmatory Factor Analysisi). Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25 untuk uji validitas dan reliabilitas sedangkan perangkat lunak AMOS Graphics untuk uji hipotesis dan kelayakan model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Nilai yang Dirasakan, serta terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Nilai yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan serta terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai fit model denga nilai probabilitas 0,051, nilai CMIN/DF sebesar 1.566, nilai TLI sebesar 0.980, nilai CFI sebeasr 0.986 dan nilai RMSEA sebesar 0.053. *ABSTRACT* -------- This study aims to determine the effect of service quality on perceived value and customer satisfaction at McDonald's Arion mall among students at Jakarta State University (UNJ). This study used a survey method with a questionnaire collection tool and an even Likert scale type and the sampling technique used was purposive sampling of 200 respondents. This study uses two factor analyzes, namely EFA (Exploratory Factor Analysis) and CFA (Confirmatory Factor Analysisi). Data processing uses SPSS version 25 software to test validity and reliability while AMOS Graphics software is used to test hypotheses and model feasibility. The results of this study indicate that there is a positive and significant influence between Service Quality on Perceived Value, and there is a positive and significant influence between Perceived Value on Customer Satisfaction and there is a positive and significant influence between Service Quality on Customer Satisfaction. The fit value of the model with a probability value of 0.051, a CMIN/DF value of 1.566, a TLI value of 0.980, a CFI value of 0.986 and an RMSEA value of 0.053.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Agus Wisbowo, S.Pd,I., M.Pd 2) Nadya Fadillah Fidhyallah, S.Pd., M.Pd
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 20607 not found.
Date Deposited: 11 Sep 2023 06:56
Last Modified: 11 Sep 2023 06:56
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/42092

Actions (login required)

View Item View Item