PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI DKI JAKARTA)

BUSTOMI, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (859kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan reputasi terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Bank Syariah Indonesia yang berada di DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah nasabah Bank Syariah Indonesia di DKI Jakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 272 orang responden ditentukan dengan rumus tabel Isaac dan Michael karena jumlah populasi tidak diketahui. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, secara parsial kualitas produk dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata kunci: kualitas produk, reputasi, keputusan nasabah *** This study aims to determine the effect of product quality and reputation on customer decisions to use the services of Bank Syariah Indonesia located in DKI Jakarta. The research method used is a survey method with a quantitative approach. The population in this study is customers of Bank Syariah Indonesia in DKI Jakarta. The sample of this study amounted to 272 respondents determined by the formula of the Isaac and Michael table because the population number is unknown. Data collection techniques using questionnaires. The data analysis technique used is multiple linear regression analysis. The results of this study show that, partially, product quality and reputation have a positive and significant influence on customer decisions. Keywords: product quality, reputation, customer decision

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Harya Kuncara Wiralaga, M.Si. ; 2). Siti Fatimah Zahra, S.E.I., M.E
Subjects: Ilmu Sosial > Keuangan
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 19749 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2023 05:58
Last Modified: 12 Sep 2023 05:58
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/42206

Actions (login required)

View Item View Item