NURULLITA TRI HANDAYANI, . (2022) PENGARUH E-LEARNING DAN PENGGUNAAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS X OTKP SMK NEGERI 2 CIKARANG BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
SKRIPSI _BAB I_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Download (428kB) |
|
Text
SKRIPSI_BAB II_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) |
|
Text
SKRIPSI_BAB III_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
|
Text
SKRIPSI_BAB V_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
Text
SKRIPSI_BAlB IV_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_COVER_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Download (605kB) |
|
Text
SKRIPSI_DAFTAR ISI_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Download (28kB) |
|
Text
SKRIPSI_DAFTAR PUSTAKA_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Download (391kB) |
|
Text
SKRIPSI_LAMPIRAN_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara E-learning dan Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Hasil Belajar siswa Kelas OTKP SMKN 2 Cikarang Barat. Jenis metode penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif serta menggunakan pendekatan deskriptif, dengan populasi adalah seluruh siswa kelas X OTKP SMKN 2 Cikarang Barat angkatan 2021 dengan menggunakan sampel jenuh sejumlah 101 siswa. Model penelitian ini menggunakan model analisis deskriptif sera teknis analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Berganda menggunakan software Aplikasi SPSS versi 26. Ditujukan melalui hasil uji hipotesis simultan dan parsial, yang dibuktikan dengan hasil nilai uji simultan nilai F-hitung 6,777 > F-tabel 2,03 serta nilai sig 0,002 < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara bersamaan antara E-Learning dan Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Hasil Belajar siswa kelas X OTKP SMKN 2 Cikarang Barat. ************************************ This research was conducted with the aim of knowing the effect of E-learning and the use of the Quizizz Application on the Learning Outcomes of OTKP Class students at SMKN 2 Cikarang Barat. The type of research method used uses quantitative research methods and uses a descriptive approach, with the population being all students of class X OTKP SMKN 2 Cikarang Barat class of 2021 using a saturated sample of 101 students. This research model uses a descriptive analysis model and the technical analysis of the data used is Multiple Regression Analysis using SPSS application software version 26. It is aimed at the results of simultaneous and partial hypothesis testing, as evidenced by the results of the simultaneous test value of Fcount 6.777 > F-table 2 .03 and sig value of 0.002 <0.05, which means that there is a simultaneous positive and significant influence between E-Learning and the Use of Quizizz Applications on the Learning Outcomes of Class X OTKP students of SMKN 2 Cikarang Barat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Roni Faslah, S.Pd., M.M. ; 2). Dra. Sholikhah, M.M. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | PKL . |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 05:05 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 05:05 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51242 |
Actions (login required)
View Item |