ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH

Eva Mutiara Afiyah, . (2025) ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH. Magister thesis, State University of Jakarta.

[img] Text
COVER (7) (1).pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 (1) (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: https://doi.org/10.9734/jemt/2025/v31i11268

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Penggunaan Mobile Banking Dalam Meningkatkan Kepercayaan Dan Loyalitas Nasabah bank BRI di Jabodetabek. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode asosiatif (kausal). Jenis populasi dalam penelitian ini yaitu semuan nasabah mobil banking BRI di Jabodetabek. Sampel berjumlah 180 nasabah didapat dari jumlah item pernyataan dikali dengan 9. Menggunakan instrumen pengukuran skala likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa perceived risk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty (Z), perceived of benefit (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty (Z), pereceived risk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust (Y), perceived of benefit (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust (Y), customer trust (Y) berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty (Z), Berdasarkan model analisis jalur inner model, menunjukkan bahwa customer trust (Y) dapat memediasi perceived risk (X1) terhadap customer loyalty (Z) dan customer trust (Y) tidak dapat memediasi perceived of benefit (X2) terhadap customer loyalty (Z).

Item Type: Thesis (Magister)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Mohamad Rizan, SE, MM.; 2). Dr. Osly Usman, SE, M.Bus.
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S2 Manajemen
Depositing User: Users 26143 not found.
Date Deposited: 12 Feb 2025 06:49
Last Modified: 12 Feb 2025 06:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/52744

Actions (login required)

View Item View Item