RESTY CAESA EMILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSONAL SELLING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) PADA WARGA RW 037, KELURAHAN BOJONG RAWALUMBU KECAMATAN RAWALUMBU DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
SKRIPSI RESTY CAESA EMILIA_8135123391.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di RW 037 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Di Bekasi, selama lima bulan terhitung sejak Februari 2016 sampai dengan Juni 2016. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Hubungan Antara Personal Selling Dengan Kepuasan Konsumen PT. Federal International Finance (FIF) Pada Warga RW. 037 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Di Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional, populasi dalam penelitian ini adalah semua warga RW. 037 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Di Bekasi. yang menjadi konsumen dan puas pada PT. Federal International Finance (FIF). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan Purposive sampling sebanyak 89 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 25.35 + 0.64 X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan Lhitung = 0,0712, sedangkan Ltabel untuk n = 89 pada taraf signifikan 0.05 adalah 0,0939. Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal. Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 0,99 < 1,63, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 42,73 > 3,96, sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment dari pearson menghasilkan rxy = 0,574, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 6.537 dan ttabel = 1,665. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0,574 adalah positif dan signifikan antara variabel X dan variabel Y. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 32,94% yang menunjukan bahwa 32,94% variabel kepuasan konsumen ditentukan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Rohyati, M.Pd, ; 2). Dr. Corry Yohana, MM |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 17 Apr 2020 10:17 |
Last Modified: | 17 Apr 2020 10:17 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6803 |
Actions (login required)
View Item |