RINDHIE HELGA CHRISTINA, . (2016) PENGARUH INTENSITAS MENGERJAKAN PEKERJAAN RUMAH (PR)TERHADAP EFIKASI DIRI SISWA KELAS I SD(Penelitian Ex-Post Factodi SDN Kelurahan Binong, Kabupaten Tangerang). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Abstrak .pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text
BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
|
Text
LEMBAR KEASLIAN SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
Abstract
Pengaruh Intensitas Mengerakan Pekerjaan Rumah (PR) Terhadap Efikasi Diri Siswa Kelas ISD Penelitian Ex Post Factodi SDN Binog, kelurahan Binong Permai, Tangerang: PG-PAUD, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta, 2016. Tujuan penelitian adalah untuk mendapatkan data empiris mengenai pengaruh intensitas mengerjakan PRterhadap efikasi diri siswa kelas ISD. Sampel diambil menggunakan teknik cluster random samplingdan simple random sampling sehingga ditemukan sampel yaitu SDN Binong I, SDN Binong II dan SDN Binong IV. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket dan dianalisis menggunakan Analisis Varian (ANAVA) Satu Jalan dan Uji-t. Hasil pengujian hipotesis menggunakan ANAVA bahwa tidak terdapat perbedaan efikasi dirianak pada ketiga kelompok intensitas mengerjakan PR. Dilanjutkan dengan Uji-t dan menunjukkan bahwa semua H0diterima, maka H1ditolak. Implikasi hasil penelitian ini adalah perlu dilakukan kajian yang lebih mendalam terhadap efikasi diri dengan intensitas mengerjakan PR sampai ditemukannya logika teori tentang efikasi diri terhadap Intensitas mengerjakan PR. Akan tetapi tetap perlu adanya upaya yang dilakukan pihak sekolah, guru dan orangtua dalam meningkatkan efikasi diri pada siswa.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Azizah Muis, S.Pd, M.Pd ; 2). Dr. Hapidin, M.Pd |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Dasar |
Divisions: | FIP > S1 Pendidikan Guru PAUD |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 29 Jun 2020 20:03 |
Last Modified: | 29 Jun 2020 20:03 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7953 |
Actions (login required)
View Item |