Items where Division is "FE > D IV Pemasaran Digital" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | M | N | R | S | T | V | Y
Number of items: 50.

A

ABI MUHAMMAD FAUZAN, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN SIRUP MARJAN EDISI RAMADAN BERBASIS EPIC MODEL PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ACHMAD ARDIANSYAH, . (2024) ANALISIS MINAT BELI SEPATU MEREK LOKAL PADA LOKAPASAR (STUDI KASUS GENERASI Z DI DAERAH JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADITA DZIKRINA, . (2024) EFEKTIVITAS BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA PADA GENERASI Z MENGGUNAKAN MODEL VISCAP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGIA FIKA DIAN RIZKI, . (2024) MENGUKUR TINGKAT EFEKTIVITAS IKLAN SAUS ABC MELALUI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGNA PAHLEVI, . (2024) EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK KOLABORASI ERIGO DAN JKT48 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (Studi Kasus Pada Instagram @erigostore). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALFITO ADITYA AKBAR, . (2024) KEBERALIHAN PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN MENGGUNAKAN MARKETPLACE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMALIA NABILA, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAJEMENT (E-CRM) PADA APLIKASI TOMORO COFFEE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMAR BASTIAN, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI AJAIB KRIPTO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASHYFA RAHMA, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CHARUNIA, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI HALODOC DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CLARA ELENA, . (2024) ANALISIS PEMASARAN KONTEN MEDIA SOSIAL pada PERUM BULOG WILAYAH DKI JAKARTA - BANTEN (INSTAGRAM @BULOGBISNIS.JAKARTA) Program Studi Pemasaran Digital Program Sarjana Terapan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DANI SYIARUL ALIM, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DAVID SAPUTRA BARASA, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN RIDE HAILING MAXIM DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHEVYTA NABILA RAHMAN, . (2024) ANALISIS KAMPANYE INFLUENCER MARKETING DALAM PEMASARAN DIGITAL PADA PLATFORM TIKTOK. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DISTA AMALIA, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN GENERASI MUDA PADA APLIKASI MAXIM DI JAKARTA DENGAN PENDEKATAN EUCS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FADHAL MAHARDIKA, . (2024) ANALISIS PERAN INFLUENCER MELALUI INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @MSGLOWBEAUTY). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBIANA RAINY HIDAYAT, . (2024) ANALISIS PENERAPAN MARKETING MIX PADA KEPUASAN KONSUMEN PLATFORM SHOPEE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GUSTY MUTIARA MEDINA, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN FAMILY MART MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @FAMILYMARTID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HAMIDAH ATH THOHIRA, . (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK MENGGUNAKAN METODE EPIC (STUDI KASUS PADA TIKTOK @TIKTOKMATAHARI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANIFAH RAHMAWATI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SOCIOLLA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HARDYANSAH, . (2024) ANALISIS IMPULSIVE BUYING E-COMMERCE STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HARIO BIMO WIOSKAWURI, . (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HASAN RIFAI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DANA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

ICHLAS FIRMANSYAH, . (2024) ANALISIS ONLINE CUSTOMER REVIEW KATEGORI PRODUK FASHION PADA PLATFORM E-MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INTAN KAMILA KHAIRUNNISA, . (2024) ANALISIS PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ISMAWATI SUCI, . (2024) INDEKS TINGKAT PENERIMAAN PENGGUNA APLIKASI JASA PESAN ANTAR GRABFOOD. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MAULIA ASHARI, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOMORO COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MILLAH KAMALIAH GOFUR, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI NEOBANK DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD BAGUS SRIYONO, . (2024) ANALISIS MINAT BELI MOTOR LISTRIK PADA MASYARAKAT DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD NABIL BASYAIR, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE DI DKI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIFQI FEBRIAN, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING PADA HALTEV IT LEARNING CENTER. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIFQI VAZWAN, . (2024) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA “DAN INI KOPI” DENGAN PENDEKATAN SWOT. Sarjana thesis, UNIVERISTAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIZKI ROHMADHON, . (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI BUS TRANSJAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD TRIANDITA RAHMATULLOH, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NUR EKO FIKRIYADI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI OVO DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RADINKA FATHANAYRA ANWARI, . (2024) ANALISIS MINAT BELI TOKOPEDIA PADA GEN Z DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RENATA YULIYANI, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WETV DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REZIKA LISDZA NATASYA, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI WILAYAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIORDAN JAKA RACHMADI, . (2024) EVALUASI USER EXPERIENCE APLIKASI COOP ACCESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE UEQ (USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE) PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SAID MAULANA, . (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI INSTAGRAM PADA KONSUMEN UMKM SEKTOR MAKANAN DI DKI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SILNA HASNI DINAR ROSYIDI, . (2024) ANALISIS MINAT PENGGUNA TRANSJAKARTA MELALUI VENDING MACHINE KARTU TRANSJAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SILVIA MEIRIZKA ARDANA, . (2024) EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK VERSI SONG JOONG KI MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUCI MAHARANI, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GRABFOOD. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SURYA RODOLI PASARIBU, . (2024) ANALISIS KEPERCAYAAN PENGGUNA PAYLATER PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (SURVEI DILAKUKAN KEPADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TASYA RIZKI NUR OFIFAH, . (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK CHATIME MELALUI INSTAGRAM MENGGUNAKAN MODEL AIDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIARA SEPTIANI, . (2024) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN PADA MATAHARI.COM DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TRI WIDODO, . (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TYA NUR AINI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VALLEYANA JUHRI, . (2024) ANALISIS MINAT BELI PRODUK GREEN COSMETIC PADA WANITA DI DKI JAKARTA ***** ANAYSIS OF PURCHASE INTENTION GREEN COSMETIC PRODUCTS AMONG WOMEN IN DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YOHANA ANASTASYA, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS LIVE STREAMING SHOPPING ATTRIBUTES PADA SHOPEE LIVE DI DKI JAKARTA (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Nov 20 18:28:35 2024 UTC.