Items where Division is "FE > D IV Pemasaran Digital" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | L | M | N | R | S | T | V | Y
Number of items: 54.

A

ABI MUHAMMAD FAUZAN, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN SIRUP MARJAN EDISI RAMADAN BERBASIS EPIC MODEL PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ACHMAD ARDIANSYAH, . (2024) ANALISIS MINAT BELI SEPATU MEREK LOKAL PADA LOKAPASAR (STUDI KASUS GENERASI Z DI DAERAH JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADITA DZIKRINA, . (2024) EFEKTIVITAS BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA PADA GENERASI Z MENGGUNAKAN MODEL VISCAP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGIA FIKA DIAN RIZKI, . (2024) MENGUKUR TINGKAT EFEKTIVITAS IKLAN SAUS ABC MELALUI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGNA PAHLEVI, . (2024) EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK KOLABORASI ERIGO DAN JKT48 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (Studi Kasus Pada Instagram @erigostore). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALFITO ADITYA AKBAR, . (2024) KEBERALIHAN PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN MENGGUNAKAN MARKETPLACE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMALIA NABILA, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAJEMENT (E-CRM) PADA APLIKASI TOMORO COFFEE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMAR BASTIAN, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI AJAIB KRIPTO DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANANDA DWI ANDINI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GOPAY DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASHYFA RAHMA, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CHARUNIA, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI HALODOC DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CLARA ELENA, . (2024) ANALISIS PEMASARAN KONTEN MEDIA SOSIAL pada PERUM BULOG WILAYAH DKI JAKARTA - BANTEN (INSTAGRAM @BULOGBISNIS.JAKARTA) Program Studi Pemasaran Digital Program Sarjana Terapan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CRYSTAL ANJANETTE NIMAN, . (2024) ANALISIS E-SERVQUAL PADA APLIKASI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DANG TUANKU LAREH, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA LAYANAN DIGITAL CHATBOT VERONIKA DI APLIKASI MY TELKOMSEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DANI SYIARUL ALIM, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DAVID SAPUTRA BARASA, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN RIDE HAILING MAXIM DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHEVYTA NABILA RAHMAN, . (2024) ANALISIS KAMPANYE INFLUENCER MARKETING DALAM PEMASARAN DIGITAL PADA PLATFORM TIKTOK. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DISTA AMALIA, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN GENERASI MUDA PADA APLIKASI MAXIM DI JAKARTA DENGAN PENDEKATAN EUCS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FADHAL MAHARDIKA, . (2024) ANALISIS PERAN INFLUENCER MELALUI INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @MSGLOWBEAUTY). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBIANA RAINY HIDAYAT, . (2024) ANALISIS PENERAPAN MARKETING MIX PADA KEPUASAN KONSUMEN PLATFORM SHOPEE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

G

GUSTY MUTIARA MEDINA, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN FAMILY MART MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @FAMILYMARTID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HAMIDAH ATH THOHIRA, . (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK MENGGUNAKAN METODE EPIC (STUDI KASUS PADA TIKTOK @TIKTOKMATAHARI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANIFAH RAHMAWATI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SOCIOLLA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HARDYANSAH, . (2024) ANALISIS IMPULSIVE BUYING E-COMMERCE STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HARIO BIMO WIOSKAWURI, . (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HASAN RIFAI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DANA DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

ICHLAS FIRMANSYAH, . (2024) ANALISIS ONLINE CUSTOMER REVIEW KATEGORI PRODUK FASHION PADA PLATFORM E-MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INTAN KAMILA KHAIRUNNISA, . (2024) ANALISIS PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ISMAWATI SUCI, . (2024) INDEKS TINGKAT PENERIMAAN PENGGUNA APLIKASI JASA PESAN ANTAR GRABFOOD. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LINI NUR HIDAYATI, . (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR PADA PRODUK KECANTIKAN KOREA SELATAN MENGGUNAKAN MODEL PATER. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MAULIA ASHARI, . (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOMORO COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MILLAH KAMALIAH GOFUR, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI NEOBANK DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD BAGUS SRIYONO, . (2024) ANALISIS MINAT BELI MOTOR LISTRIK PADA MASYARAKAT DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD NABIL BASYAIR, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE DI DKI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIFQI FEBRIAN, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING PADA HALTEV IT LEARNING CENTER. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIFQI VAZWAN, . (2024) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA “DAN INI KOPI” DENGAN PENDEKATAN SWOT. Sarjana thesis, UNIVERISTAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIZKI ROHMADHON, . (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI BUS TRANSJAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD TRIANDITA RAHMATULLOH, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NUR EKO FIKRIYADI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI OVO DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RADINKA FATHANAYRA ANWARI, . (2024) ANALISIS MINAT BELI TOKOPEDIA PADA GEN Z DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RENATA YULIYANI, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WETV DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REZIKA LISDZA NATASYA, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI WILAYAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIORDAN JAKA RACHMADI, . (2024) EVALUASI USER EXPERIENCE APLIKASI COOP ACCESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE UEQ (USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE) PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SAID MAULANA, . (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI INSTAGRAM PADA KONSUMEN UMKM SEKTOR MAKANAN DI DKI JAKARTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SILNA HASNI DINAR ROSYIDI, . (2024) ANALISIS MINAT PENGGUNA TRANSJAKARTA MELALUI VENDING MACHINE KARTU TRANSJAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SILVIA MEIRIZKA ARDANA, . (2024) EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK VERSI SONG JOONG KI MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUCI MAHARANI, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GRABFOOD. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SURYA RODOLI PASARIBU, . (2024) ANALISIS KEPERCAYAAN PENGGUNA PAYLATER PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (SURVEI DILAKUKAN KEPADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TASYA RIZKI NUR OFIFAH, . (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK CHATIME MELALUI INSTAGRAM MENGGUNAKAN MODEL AIDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TIARA SEPTIANI, . (2024) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN PADA MATAHARI.COM DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TRI WIDODO, . (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TYA NUR AINI, . (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VALLEYANA JUHRI, . (2024) ANALISIS MINAT BELI PRODUK GREEN COSMETIC PADA WANITA DI DKI JAKARTA ***** ANAYSIS OF PURCHASE INTENTION GREEN COSMETIC PRODUCTS AMONG WOMEN IN DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YOHANA ANASTASYA, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS LIVE STREAMING SHOPPING ATTRIBUTES PADA SHOPEE LIVE DI DKI JAKARTA (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Apr 2 08:27:49 2025 UTC.