Up a level |
AISYA, . (2023) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KALANGAN GENERASI Z (Studi Kuantitatif Konten #RacunTikTok Produk Kecantikan). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANGGANA ALETTA BIMANTORO, . (2023) PENGARUH KAMPANYE LOVE AVOSKIN LOVE EARTH TERHADAP SIKAP FOLLOWERS INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY DALAM PENGELOLAAN SAMPAH PLASTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA SEKARWULAN, . (2023) PENGARUH PESAN KAMPANYE BANK RAKYAT INDONESIA DI TWITTER TERHADAP SIKAP MELINDUNGI KERAHASIAAN DATA PRIBADI (STUDI KUANTITATIF KAMPANYE BRI EDUKASI PADA PENGIKUT AKUN TWITTER @KONTAKBRI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASSYIFA AMELIA AZZAHRA, . (2023) Pengaruh Jingle Iklan "Shopee COD” Di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi Kuantitatif Pengguna Shopee COD Pada Followers Twitter @ShopeeID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BIMANTARA KRISNA, . (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN EDURA TERKAIT KOORDINASI PEKERJAAN DI KANTOR TERHADAP KINERJA PEGAWAI EDURA UNIVERSITY BUSINESS CENTER UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA PADA TAHUN 2021-2022. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DINDA NABILAHZAHRA PUTRI, . (2023) PERAN HUMAS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DALAM PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UNJ_OFFICIAL UNTUK PENYEBARAN INFORMASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FARHAN NURIKHSAN, . (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUCT PLACEMENT KOPIKO PADA DRAMA KOREA HOMETOWN CHA-CHA-CHA TERHADAP MINAT BELI PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @HOMETOWN.CHACHACHA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HARISA NINDA SITI RAMADHANY, . (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TABU.ID TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI MISKONSEPSI TERKAIT HIV PADA FOLLOWERS (SURVEI PADA KONTEN VIDEO MISKONSEPSI TERKAIT HIV PADA 25 JUNI 2022). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KHALDA NOER MAIDAH, . (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PPKSUNJ TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI ALUR PELAPORAN KEKERASAN SEKSUAL DI KAMPUS (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @PPKSUNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KIKI DWI ARVIANI, . (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LOKAL SEJAUH MATA MEMANDANG (Survei Pada Jumlah Likes Akun Instagram @sejauh_mata_memandang Konten Baur Pada 5 November 2022). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LATIFAH FIRDAUSAH, . (2023) PENGARUH ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS BAKUCHIOL NIGHT OIL BHUMI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SARITIW. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMAD IVAN HIDAYATULLAH, . (2023) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KOMPASCOM TANGGAL 8 JULI 2022 TERKAIT BERITA PENYELEWENGAN DANA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) TERHADAP MINAT BERDONASI FOLLOWERS @KOMPASCOM PADA LEMBAGA FILANTROPI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUTIA KHAIRUNNISA, . (2023) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TBC.INDONESIA MENGENAI TUBERKULOSIS TERHADAP SIKAP HIDUP BERSIH DAN SEHAT FOLLOWERS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NADIATUL MUFLIHAH, . (2023) PENETRASI SOSIAL DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL MENCARI PASANGAN MELALUI APLIKASI TINDER DI KOTA DEPOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NAURA BETA DEVITA, . (2023) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PERUSAHAAN UMUM LEMBAGA KANTOR BERITA NASIONAL ANTARA (STUDI EKSPLANATIF PADA MODEL HYBRID WORKING DI DIREKTORAT KEUANGAN, MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN MANAJEMEN RISIKO PERUSAHAAN UMUM LEMBAGA KANTOR BERITA NASIONAL ANTARA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NOVITA, . (2023) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA AKUN INSTAGRAM @KIMSEONHO_INA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KOMUNITAS PENGGEMAR AKTOR KOREA SELATAN KIM SEONHO (Studi Kuantitatif Pada Unggahan Miima Mask X Kim Seonho Di Akun Instagram @kimseonho_ina). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RASYIFA RUSHARIJANTO, . (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM @BUKALAPAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI APLIKASI BUKALAPAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
REBECCA THERESIA PURBA, . (2023) PENGARUH TERPAAN BERITA IBU KOTA NEGARA (IKN) DI MEDIA ONLINE Kompas.com PERIODE JANUARI – MARET 2022 TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
STEPHANUS JOSEPH ARTHUR CARAKA YUDA, . (2023) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM DI AKUN @KAJIANBINJAI TANGGAL 26 MEI 2022 MENGENAI PUAN YANG MEMATIKAN MIKROFON PADA SIDANG PARIPURNA TERHADAP SIKAP FOLLOWER @KAJIANBINJAI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YESI ANDRIANI, . (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NATHANIE CHRISTY DI INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK PRODUK GROOSIA BEAUTY GLOW. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YOANDRA PUTRI AMARAWATI, . (2023) PENGARUH JINGLE IKLAN ‘GRATIS ONGKIR DI LAZADA’ DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PROMOSI GRATIS ONGKIR LAZADA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.