Items where Division is "FMIPA > S2 Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | H | J | K | M | N | P | R | S | T
Number of items: 14.

A

ANGGELA SORAYA, . (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE MAKE A MATCH DALAM STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DWI YULIANTO, . (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DENGAN STRUCTURE EXERCISE METHODE (SEM) BERBANTUAN MIND MAP DAN METODE PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI MTsS KABUPATEN TANGERANG. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

ERFAN SUFENA, . (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL REACT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA DI SMPN JAKARTA UTARA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HAFSAH ADHA DIANA, . (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS DAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMA NEGERI DI BEKASI UTARA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

JITU HALOMOAN LUMBANTORUAN, . (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KALKULUS INTEGRAL TAK TENTU BERBASIS MODEL SMALL GROUP DISCUSSION DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UKI TAHUN 2016/2017. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KUMULUS KRESTIW, . (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dalam Menumbuhkan Metakognisi dan Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa di Kelas VIII MTs Negeri Jakarta Ditinjau dari Gender. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MARIATUL QIBTIYAH, . (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELICIT CONFRONT IDENTIFY RESOLVE REINFORCE (ECIRR) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK DAN SELF REGULATED LEARNING PESERTA DIDIK SMA DITINJAU DARI GENDER. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NIRA NAWASTITI, . (2017) PENGARUH MODEL ACCELERATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOORHAYATI SABRINE, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM PENYELESAIAN SOAL CERITA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN REFLEKTIF KELAS IX DI SMP ANANDA ISLAMIC SCHOOL. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PLACIDIUS PURWANTI, . (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MEMPERTIMBANGKAN MATHEMATICAL HABITS OF MIND DAN KEMAMPUAN AWAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RINDU RUMAPEA, . (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN PEMBERIAN SOAL OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA DI SMP JAKARTA PUSAT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZAL KAMSURYA, . (2017) PENERAPAN PENDEKATAN PMRI PADA PEMBELAJARAN LUAS PERMUKAAN DAN VOLUM KERUCUT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI KELAS IX SMP NEGERI 11 SERAM BARAT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SOPWATILLAH, . (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MODEL KOOPERATIF MURDER DI KELAS XII IPS-2 SMAN 115 JAKARTA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TAUFIK DIBYAPRADIPTA, . (2017) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI INTEGRAL. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 22 15:05:30 2024 UTC.