Items where Division is "PASCASARJANA > S3 Pendidikan Dasar" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

ADISTYANA PITALOKA KUSMAWATI,, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN GAMIFIKASI BERBASIS RESPONSE TO INTERVENTION BAGI SISWA DENGAN HAMBATAN KONSENTRASI DI SEKOLAH DASAR INKLUSI. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMIRUDDIN B, . (2024) PENGARUH MODEL STEM PjBL DAN PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA SAINS TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS MAHASISWA (Studi Eksperimen Model STEM PjBL dan Kemampuan Mengembangkan Ensiklopedia Sains terhadap Kemampuan Literasi Sains pada Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Halu Oleo). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ELINDA RIZKASARI, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL PELATIHAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU SEKOLAH DASAR BERBASIS BLENDED LEARNING. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARAH PANGESTU KHOERUMAN, . (2024) KOMUNIKASI EDUKATIF DI KELAS RENDAH (Penelitian Etnografi Komunikasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Bandung). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IIS NURASIAH, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN TIASA DENGAN MENGGUNAKAN WAYANG SUKURAGA UNTUK MENGUATKAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian pada Mahasiswa Pascasarjana S3 Pendidikan Dasar tahun 2024). Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INAYATUL UMMAH, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS DONGENG BERBASIS BERLO’S COMMUNICATION MODEL UNTUK SISWA KELAS V MI. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IRMAWANTY, . (2024) OPTIMALISASI FUNGSI KELOMPOK KERJA GURU MADRASAH IBTIDAIYAH DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU MEMBUAT KARYA TULIS ILMIAH (Studi Kasus pada Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah di Provinsi Banten) IRMAWANTY 9919917006. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINDA ZAKIAH, . (2024) PENGEMBANGAN BUKU CERITA DIGITAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TOLERANSI SOSIAL SISWA SEKOLAH DASAR DI DKI JAKARTA. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MAREYKE JESSY TANOD, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL BIMBINGAN KONSELING BEHAVIORISTIK UNTUK MENINGKATKAN PRILAKU DISIPLIN SISWA DI SEKOLAH DASAR. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NORA SURMILASARI, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNO REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERINTEGRASI COMPUTATIONAL THINKING (ERtCT) UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOVIANTI MUSPIROH, . (2024) PERAN PROFESSIONAL LEARNING COMMUNITY (PLC) PADA PENGEMBANGAN PROFESIONALISME GURU DALAM LITERASI SAINTIFIK GURU MADRASAH IBTIDAIYAH. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NUGRAHENI RACHMAWATI, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING BERBASIS QUESTION, INVESTIGATION AND REVIEW DI SEKOLAH DASAR. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PRAYUNINGTYAS ANGGER WARDHANI, . (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN (LEADERSHIP STYLE) DAN KEPRIBADIAN (BIG FIVE PERSONALITY) TERHADAP KINERJA (CITIZENSHIP BEHAVIOR) GURU SEKOLAH DASAR MELALUI MOTIVASI DI SEKOLAH DASAR DKI JAKARTA. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARFA WASSAHUA, . (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS ETNOMATEMATIKA DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SULISTYANI PUTERI RAMADHANI, . (2024) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI IPAS BERBASIS INQUIRY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TRISNI HANDAYANI, . (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL ECOLITERACY BERBASIS PROJECT BASED BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VINA IASHA, . (2024) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA: FIELD TRIP TERINTEGRASI VIRTUAL REALITY MENINGKATKAN LITERASI BUDAYA PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Doktor thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Thu Nov 21 10:21:13 2024 UTC.