INVESTIGASI NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI AIRBNB : BAGAIMANA PERAN SERVICE QUALITY, TRUST,PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE?

DELLA ADHEANINDA, . (2019) INVESTIGASI NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI AIRBNB : BAGAIMANA PERAN SERVICE QUALITY, TRUST,PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (21kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (150kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (169kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (21kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB)
[img] Text
10a. BAB I.pdf

Download (311kB)
[img] Text
10b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
10c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text
10d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
10e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)

Abstract

Tujuan penelitianini adalah:1) Untuk mengetahui Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadapPerceivedValue,2)Untuk mengetahuiTrust berpengaruhsecarasignifikanterhadapPerceivedValue, 3) UntukmengetahuiPerceivedQualityberpengaruhsecarasignifikanterhadapPerceivedValue,4) Untuk mengetahui PerceivedValue berpengaruhsecara signifikanterhadapberhavioralintention5)UntukmengetahuiServiceQualityberpengaruhsecarasignifikanterhadap BehavioralIntention, 6) Untuk mengetahuiTrustberpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntention,7)UntukmengetahuiPerceivedQuality berpengaruhsecara signifikanterhadapBehavioralIntention, 8)UntukmengetahuiapakahServiceQualityberpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntentionmelaluiPerceivedValuesebagaiInterveningdiaplikasiAirbnb,9)UntukmengetahuiapakahTrustberpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntentionmelaluiPerceivedValuesebagaiInterveningdiaplikasiAirbnb,10) Untuk mengetahui apakahPerceivedQuality berpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntentionmelaluiPerceivedValueInterveningdiaplikasiAirbnb.Metodepengumpulandatamenggunakanmetodesurveidenganinstrumenberupakuesioner.Objekpenelitianiniadalah250respondenyangtelahmenggunakanaplikasiAirbnbdanmempunyaikartukredit.AnalisisdatamenggunakanSPSSversi22danSEM(StructuralEquationModel)darisoftwareLISRELversi 9.3 untuk mengolahdan menganalisa datahasilpenelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr.Mohamad Rizan S.E,MM., ; 2). Usep Suhud M.Si,Ph.D.,
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 23 Dec 2020 17:38
Last Modified: 23 Dec 2020 17:38
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12006

Actions (login required)

View Item View Item