DELLA ADHEANINDA, . (2019) INVESTIGASI NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI AIRBNB : BAGAIMANA PERAN SERVICE QUALITY, TRUST,PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER.pdf Download (49kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (21kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (150kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (169kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (21kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (19kB) |
|
Text
10a. BAB I.pdf Download (311kB) |
|
Text
10b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
Text
10c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
|
Text
10d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
Text
10e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) |
Abstract
Tujuan penelitianini adalah:1) Untuk mengetahui Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadapPerceivedValue,2)Untuk mengetahuiTrust berpengaruhsecarasignifikanterhadapPerceivedValue, 3) UntukmengetahuiPerceivedQualityberpengaruhsecarasignifikanterhadapPerceivedValue,4) Untuk mengetahui PerceivedValue berpengaruhsecara signifikanterhadapberhavioralintention5)UntukmengetahuiServiceQualityberpengaruhsecarasignifikanterhadap BehavioralIntention, 6) Untuk mengetahuiTrustberpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntention,7)UntukmengetahuiPerceivedQuality berpengaruhsecara signifikanterhadapBehavioralIntention, 8)UntukmengetahuiapakahServiceQualityberpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntentionmelaluiPerceivedValuesebagaiInterveningdiaplikasiAirbnb,9)UntukmengetahuiapakahTrustberpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntentionmelaluiPerceivedValuesebagaiInterveningdiaplikasiAirbnb,10) Untuk mengetahui apakahPerceivedQuality berpengaruhsecarasignifikanterhadapBehavioralIntentionmelaluiPerceivedValueInterveningdiaplikasiAirbnb.Metodepengumpulandatamenggunakanmetodesurveidenganinstrumenberupakuesioner.Objekpenelitianiniadalah250respondenyangtelahmenggunakanaplikasiAirbnbdanmempunyaikartukredit.AnalisisdatamenggunakanSPSSversi22danSEM(StructuralEquationModel)darisoftwareLISRELversi 9.3 untuk mengolahdan menganalisa datahasilpenelitian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr.Mohamad Rizan S.E,MM., ; 2). Usep Suhud M.Si,Ph.D., |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 23 Dec 2020 17:38 |
Last Modified: | 23 Dec 2020 17:38 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12006 |
Actions (login required)
View Item |