PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINEGOJEK

FADILLAH DWI PUTRI, . (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINEGOJEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (135kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (87kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (361kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (273kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (86kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (312kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Gojek. (2) untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Gojek. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan transportasi online Gojek yang tinggal di DKI Jakarta. Data dikumpulkan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 200 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan alat analisis data menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian deskriptif menjelaskan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Gojek, memiliki t-hitung sebesar 4,248, (2) Persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Gojek, memiliki t-hitung sebesar 10,459.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si ; 2). Shandy Aditya BIB M.PBS
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 25 Dec 2020 15:40
Last Modified: 25 Dec 2020 15:40
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12033

Actions (login required)

View Item View Item