INSAN MAULANA, . (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DOMINAN YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA TWITTER SEBAGAI SEBUAH MEREK MEDIA SOSIAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. Cover Inggris & Indonesia.pdf Download (46kB) |
|
Text
2. Abstrak & Abstract.pdf Download (48kB) |
|
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Lembar Orisinalitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (34kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (96kB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (574kB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
|
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (182kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) mengetahui deskripsi dari pengalaman merek, self congruity, preferensi merek, dan loyalitas merek dari media sosial Twitter, 2) menguji secara empiris pengaruh pengalaman merek terhadap preferensimerek Twitter, 3) menguji secara empiris pengaruh self congruityterhadap preferensimerek Twitter, 4) menguji secara empiris pengaruh preferensi merekterhadap loyalitas merek Twitter, 5) menguji secara empiris pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitasmerek Twitter, 6) menguji secara empiris pengaruh self congruityterhadap loyalitasmerek Twitter.Objek penelitian ini ialah 200responden yang sudah pernah menggunakan Twitter. Metode analisis menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu SPSS dan LISREL. Analisadeskriptif menjelaskan bahwa responden tidak merasakan pengalaman berkesan saat menggunakan Twitter dan tidak ingin mengkorelasikan citra dirinya dengan citra Twitter.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) pengalaman merek berpengaruh terhadap preferensi merek sebesar 58%, 2) self congruityberpengaruh terhadap preferensi merek sebesar 44%, 3) preferensimerek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek,4) pengalamanmerek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, 5) self congruitytidak berpengaruh terhadap loyalitas merek
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Usep Suhud, M.Si, Ph.D |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 29 Dec 2020 16:04 |
Last Modified: | 29 Dec 2020 16:04 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12080 |
Actions (login required)
View Item |