ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DOMINAN YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA TWITTER SEBAGAI SEBUAH MEREK MEDIA SOSIAL

INSAN MAULANA, . (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DOMINAN YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA TWITTER SEBAGAI SEBUAH MEREK MEDIA SOSIAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. Cover Inggris & Indonesia.pdf

Download (46kB)
[img] Text
2. Abstrak & Abstract.pdf

Download (48kB)
[img] Text
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Lembar Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (34kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (96kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (574kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (182kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) mengetahui deskripsi dari pengalaman merek, self congruity, preferensi merek, dan loyalitas merek dari media sosial Twitter, 2) menguji secara empiris pengaruh pengalaman merek terhadap preferensimerek Twitter, 3) menguji secara empiris pengaruh self congruityterhadap preferensimerek Twitter, 4) menguji secara empiris pengaruh preferensi merekterhadap loyalitas merek Twitter, 5) menguji secara empiris pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitasmerek Twitter, 6) menguji secara empiris pengaruh self congruityterhadap loyalitasmerek Twitter.Objek penelitian ini ialah 200responden yang sudah pernah menggunakan Twitter. Metode analisis menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu SPSS dan LISREL. Analisadeskriptif menjelaskan bahwa responden tidak merasakan pengalaman berkesan saat menggunakan Twitter dan tidak ingin mengkorelasikan citra dirinya dengan citra Twitter.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) pengalaman merek berpengaruh terhadap preferensi merek sebesar 58%, 2) self congruityberpengaruh terhadap preferensi merek sebesar 44%, 3) preferensimerek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek,4) pengalamanmerek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, 5) self congruitytidak berpengaruh terhadap loyalitas merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Usep Suhud, M.Si, Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 29 Dec 2020 16:04
Last Modified: 29 Dec 2020 16:04
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12080

Actions (login required)

View Item View Item