MAYURI ALMI SAPUTRI, . (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) PADA AKUN KULINER JAKARTA DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. cover.pdf Download (43kB) |
||
Text
2. abstrak.pdf Download (63kB) |
||
|
Image
3. LEMBAR PERSETUJUAN.jpg Download (674kB) | Preview |
|
|
Image
4. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.jpg Download (672kB) | Preview |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (33kB) |
||
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (34kB) |
||
Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
||
Text
Skripsi Final bab 1.pdf Download (812kB) |
||
Text
Skripsi Final bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
Text
Skripsi Final bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
||
Text
Skripsi Final bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
||
Text
Skripsi Final bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Mengetahui dan menjelaskan adanya pengaruh positif Electronic Word of MouthInstagram terhadap sikap konsumen pada akun kuliner Jakarta. 2) Mengetahui dan menjelaskan adanya pengaruh positif Electronic Word of MouthInstagram terhadap minat beli konsumen pada akun kuliner Jakarta. 3) Mengetahui dan menjelaskan adanya pengaruh positif antara sikap konsumen terhadap minat beli konsumen pada akun kuliner Jakarta. Objek penelitian ini ialah 200 responden yang merupakan pengguna media sosial Instagram dan familiar dengan akun-akun kuliner Jakarta di Instagram. Metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling(SEM) dengan alat bantu SPSS dan LISREL. Analisa deskriptif menjelaskan bahwa responden menggunakan media sosial Instagram sebagai media untuk mencari informasi mengenai kuliner di Wilayah Jakarta melalui e-WOM Instagram, mempengaruhi sikap mereka dengan memanfaatkan informasi tersebut sebagai referensi sebelum wisata kuliner, sehingga timbul minat untuk membeli. Hasil hipotesis menunjukkan: 1) e-WOM berpengaruh terhadap minat beli sebesar 84%, 2) e-WOM berpengaruh terhadap sikap sebesar 84%, 3) Sikap berpengaruh terhadap minat beli sebesar 35%.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Andrian Haro, S.Si, MM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 31 Dec 2020 16:52 |
Last Modified: | 31 Dec 2020 16:52 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12148 |
Actions (login required)
View Item |