PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) PADA AKUN KULINER JAKARTA DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN

MAYURI ALMI SAPUTRI, . (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) PADA AKUN KULINER JAKARTA DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (43kB)
[img] Text
2. abstrak.pdf

Download (63kB)
[img]
Preview
Image
3. LEMBAR PERSETUJUAN.jpg

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Image
4. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.jpg

Download (672kB) | Preview
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (33kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Skripsi Final bab 1.pdf

Download (812kB)
[img] Text
Skripsi Final bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
Skripsi Final bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text
Skripsi Final bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[img] Text
Skripsi Final bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Mengetahui dan menjelaskan adanya pengaruh positif Electronic Word of MouthInstagram terhadap sikap konsumen pada akun kuliner Jakarta. 2) Mengetahui dan menjelaskan adanya pengaruh positif Electronic Word of MouthInstagram terhadap minat beli konsumen pada akun kuliner Jakarta. 3) Mengetahui dan menjelaskan adanya pengaruh positif antara sikap konsumen terhadap minat beli konsumen pada akun kuliner Jakarta. Objek penelitian ini ialah 200 responden yang merupakan pengguna media sosial Instagram dan familiar dengan akun-akun kuliner Jakarta di Instagram. Metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling(SEM) dengan alat bantu SPSS dan LISREL. Analisa deskriptif menjelaskan bahwa responden menggunakan media sosial Instagram sebagai media untuk mencari informasi mengenai kuliner di Wilayah Jakarta melalui e-WOM Instagram, mempengaruhi sikap mereka dengan memanfaatkan informasi tersebut sebagai referensi sebelum wisata kuliner, sehingga timbul minat untuk membeli. Hasil hipotesis menunjukkan: 1) e-WOM berpengaruh terhadap minat beli sebesar 84%, 2) e-WOM berpengaruh terhadap sikap sebesar 84%, 3) Sikap berpengaruh terhadap minat beli sebesar 35%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Andrian Haro, S.Si, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 31 Dec 2020 16:52
Last Modified: 31 Dec 2020 16:52
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12148

Actions (login required)

View Item View Item