PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INDOMARET CARD DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING(SURVEI TERHADAP PENGUNJUNG GERAI INDOMARET DI CABANG JATIWARINGIN)

ORCHARDIO LAKSTIKO, . (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INDOMARET CARD DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING(SURVEI TERHADAP PENGUNJUNG GERAI INDOMARET DI CABANG JATIWARINGIN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (665kB)
[img] Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (666kB)
[img] Text
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (666kB)
[img] Text
04. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (666kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (666kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
09a. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
09b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah:1)Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap sikap.2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat untuk menggunakan.3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat terhadap sikap.4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat terhadap minat untuk menggunakan.5) Untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap minat menggunakan.6) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat untuk menggunakan melalui sikap sebagai variabel intervening.7) Untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat terhadap minat untuk menggunakan melalui sikap sebagai intervening. Metode pengumpulan data menggunakan metode surveidengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 250respondenyang pernahmengunjungi gerai Indomaret di cabang Jatiwaringin. Analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Mohamad Rizan SE, MM ; 2). Dra. Basrah Saidani M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 03 Jan 2021 18:41
Last Modified: 03 Jan 2021 18:41
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12189

Actions (login required)

View Item View Item