ROSMA, . (2019) PENGARUH EVALUASI MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA APLIKASI PEGI-PEGI(Survei Pada Pengunjung MallKota Kasablanka). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1.COVER.pdf Download (183kB) |
|
Text
2.ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (280kB) |
|
Text
3.LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (408kB) |
|
Text
4.LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (327kB) |
|
Text
6.KATA PENGANTAR.pdf Download (244kB) |
|
Text
7.DAFTAR ISI.pdf Download (173kB) |
|
Text
11.a BAB I.pdf Download (543kB) |
|
Text
11.b BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) |
|
Text
11.c BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
|
Text
11.d BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
|
Text
11.e BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untukmengetahuipengaruh positif: 1) evaluasi merekberpengaruhterhadap loyalitas merek;2) evaluasi merekterhadap kepercayaan; 3) kepercayaanterhadap loyalitas merekaplikasi Pegipegi. Metode Pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang belum menggunakan dan sudah menggunakan layanan aplikasi online travel Pegipegi. Teknis analisis data menggunakan SEM untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) evaluasi merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek; 2) evaluasi merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan; 3) kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas merek aplikasi Pegipegi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E, M.Si ; 2). Agung Kresnamurti Rivai P, ST, M.M |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 15:27 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 15:27 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12225 |
Actions (login required)
View Item |