PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB(STUDI PADA MAHASISWA FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

SUNENI, . (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB(STUDI PADA MAHASISWA FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (95kB)
[img] Text
LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (144kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (132kB)

Abstract

Penelitianini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan, harga, citra merek dan menguji kualitas pelayanan, harga, citra merek terhadap kepuasan konsumen pengguna transportasi onlineGrab (study pada mahasswa FE universitas Negeri Jakarta).Pengumpulan datadalam penelitian inimenggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini ialah 200 responden yang pernah menggunakan aplikasi Grab minimal 2X atau lebih dalam kurun waktu 6 bulan terakhir dari waktu penelitian dilakukan.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda.Alat analisis data menggunakan SPSS versi 18 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkanbahwa: (1) adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumendengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan thitungsebesar 5,933, (2) tidak adanya pengaruh dari harga terhadap kepuasan konsumendengan nilai signifikan sebesar 0,077 dan thitungsebesar 1,780, (3) adanya pengaruh dari citra merek terhadap kepuasan konsumendengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan thitungsebesar 7,443.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Agung Kresnamurti Rivai P,M.M, ; 2). Ika Febrilia, S.E, M.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 08 Jan 2021 14:04
Last Modified: 08 Jan 2021 14:04
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12256

Actions (login required)

View Item View Item