PENGEMBANGAN MEDIA (BUJARI) BUKU JURNAL HARIAN UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN ANAK

ANISA KUNTI MAESI, . (2019) PENGEMBANGAN MEDIA (BUJARI) BUKU JURNAL HARIAN UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN ANAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (255kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (184kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (370kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (194kB)
[img] Text
11. a. Bab1.pdf

Download (423kB)
[img] Text
11. b. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
11. c. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text
11. d. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11. e. Bab 5.pdf

Download (192kB)
[img] Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (307kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian jenis Research and Development (R&D) yang menghasilkan sebuah produk buku jurnal harian untuk meningkatkan kedisiplinan anak, tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anak dan membantu orang tua dan anak meningkatkan kedisiplinan dengan mudah dan menyenangkan. Media ini sudah melewati tahapan uji coba yang di ujikan kepada ahli media, ahli materi dan responden orang tua dan anak. Dari hasil pre test dan pos test yang dilakukan terdapat 34% kenaikan kedisiplinan setelah menggunakan media BUJARI dan 3% yang tidak menggunakan media. Dengan memperoleh t hitung 6,5 dengan t table 1,75305 yang dapat di artikan bahwa t hitung > dari t table. Sehingga media buku jurnal harian (BUJARI) dapat membantu orang tua untuk ningkatkan kedisiplinan anak.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Tarma, S.Pd, M.Pd ; 2). Dra. Hamiyari, M.Si.
Subjects: Pendidikan > Media Pembelajaran
Divisions: FT > S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 14 Jan 2021 16:32
Last Modified: 20 May 2022 05:39
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12369

Actions (login required)

View Item View Item