KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI LAYANAN BIMBINGAN KLASIKAL PADA GURU BIMBINGAN KONSELING PNS dan GURU BIMBINGAN KONSELING NON PNS (Studi Komparatif di SMA Negeri 50, 53 dan 54 Jakarta Timur)

RURI SEPTIYANI, . (2016) KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI LAYANAN BIMBINGAN KLASIKAL PADA GURU BIMBINGAN KONSELING PNS dan GURU BIMBINGAN KONSELING NON PNS (Studi Komparatif di SMA Negeri 50, 53 dan 54 Jakarta Timur). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER SIDANG.pdf

Download (19kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (469kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text
4. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (387kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (139kB)
[img] Text
7. SKRIPSI DAFTAR ISI.pdf

Download (155kB)
[img] Text
11. SKRIPSI BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text
12. SKRIPSI BAB II.pdf

Download (277kB)
[img] Text
13. SKRIPSI BAB III.pdf

Download (344kB)
[img] Text
14. SKRIPSI BAB IV.pdf

Download (309kB)
[img] Text
15. SKRIPSI BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text
25. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (24kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kepuasan siswa dalam mengikuti layanan bimbingan klasikal pada guru bimbingan dan konseling PNS dan Non PNS. Penelitian ini dilaksanakan di SMA Negeri 50, 53 dan 54 Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian komparatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini melibatkan 360 siswa, yang terdiri atas 274 siswa yang mengikuti layanan bimbingan klasikal pada guru bimbingan dan konseling PNS dan 86 siswa yang mengikuti layanan bimbingan klasikal pada guru bimbingan dan konseling Non PNS. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket dengan skala rating (rating scale). Instrumen ini terdiri dari 56 butir item. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan teknik analisis Uji Mann-Whitney U-Test, diperoleh hasil nilai Asymp. Sig = 0.000 ,hipotesis penelitian diuji pada taraf signifikansi α = 0.05, maka nilai Asymp. Sig = 0.000 < nilai signifikansi α = 0.05. dapat dikatakan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan siswa dalam mengikuti layanan bimbingan klasikal pada guru bimbingan dan konseling PNS dengan guru bimbingan dan konseling Non PNS.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: Dra Louise Siwabessy, M. Pd ; Dr. Aip Badrujaman, M. Pd,
Subjects: Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
Divisions: FIP > S1 Bimbingan Dan Konseling
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 18 Nov 2019 11:14
Last Modified: 18 Nov 2019 11:14
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1612

Actions (login required)

View Item View Item