PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL

FAIZ AL FAJRI, . (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (849kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu lokal. Data didapatkan menggunakan metode survei dengan Likert Type secara purposive sampling kepada 200 responden yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Dengan teknik analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Ŷ = 32,264 + 0,249 X1 + 0,140 X2. Hasil uji t menunjukkan jika harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t signifikansi < 0,05. Hasil uji F menunjukkan jika harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F signifikansi < 0,05. Analisis koefisien determinasi memiliki nilai R Square sebesar 0,292 artinya harga dan kualitas produk secara simultan memiliki kemampuan untuk menjelaskan keputusan pembelian sebesar 29,2%, sedangkan 70,8% sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. ************ This study aims to determine the influence of price and quality of products on the decision to purchase local shoe products. The data was obtained using a survey method with Likert Type purposive sampling to 200 respondents from students of the Faculty of Economics, State University of Jakarta. With multiple linier regression analysis techniques obtained Ŷ equation = 32,264 + 0.249 X1 + 0.140 X2. T test results show that the price and quality of the product partially positively and significantly affect the purchase decision with a significance t value of < 0.05. F test results show that the price and quality of the product simultaneously positively and significantly affect the purchase decision with a value of F significance < 0.05. The analysis of the coefficient of determination has an R Square value of 0.292 meaning that the price and quality of the product simultaneously have the ability to explain the purchase decision by 29.2%, while the remaining 70.8% is influenced by unexamined variables

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ryna Parlyna, MBA ; 2). Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd.
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 10602 not found.
Date Deposited: 12 Jul 2021 08:07
Last Modified: 12 Jul 2021 08:07
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16438

Actions (login required)

View Item View Item