MODEL PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MEMBACA DENGAN METODE EKLEKTIK PADA KELAS X M.A

Haniyah, . (2019) MODEL PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MEMBACA DENGAN METODE EKLEKTIK PADA KELAS X M.A. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Abstrak & Abstract.pdf

Download (374kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (366kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (410kB)
[img] Text
daftar isi hani baru pdf.pdf

Download (352kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (357kB)
[img] Text
lembar persetujuan .pdf

Download (565kB)
[img] Text
orisinalitas.pdf

Download (164kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, pengumpulan data dihimpun melalui studi kepustakaan berupa buku-buku, jurnal dan pendapat para ahli. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan teknik deskriptif analisis. Hasil penelitian ini yaitu model pembelajaran yang berdasarkan pada kelemahan dan kelebihan pada metode pembelajaran yang dipilih oleh peneliti untuk digabungkan. Pada penelitian ini, peneliti memilih empat metode yang akan digabungkan untuk menjadi model pembelajaran , yaitu metode langsung, metode discovery learning, metode STAD (Student Team Aievement Division) dan metode Storytelling. Hal ini dilakukan agar terciptanya model pembelajaran baru yang dapat menjadi refrensi untuk para guru, khususnya guru Bahasa Arab agar dapat mengkombinasikan metode pembelajaran pada kegiatan pembelajaran Bahasa Arab.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Syamsi Setiadi M.Pd ; 2). Dr. Romdani M.Pd
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Arab
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 23 Dec 2021 07:56
Last Modified: 23 Dec 2021 07:56
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21957

Actions (login required)

View Item View Item