INDAH PERMATASARI, . (2017) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN MOTIF HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (SURVEI PADA KONSUMEN RAMAYANA DEPARTMENT STORE PERUMNAS KLENDER). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
8215132791_abstract.pdf Download (175kB) |
|
Text
8215132791_bibiliography.pdf Download (228kB) |
|
Text
8215132791_chapter1.pdf Download (728kB) |
|
Text
8215132791_chapter2.pdf Download (580kB) |
|
Text
8215132791_chapter3.pdf Download (359kB) |
|
Text
8215132791_chapter4.pdf Download (995kB) |
|
Text
8215132791_chapter5.pdf Download (147kB) |
|
Text
8215132791_cover.pdf Download (362kB) |
|
Text
8215132791_Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
82151332791_table_of_content.pdf Download (76kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Mengetahui pengaruh positif lingkungan toko terhadap pembelian impulsif pada konsumen Ramayana Department Store Perumnas Klender. 2) Untuk mengetahui penagruh motif hedonis terhadap pembelian impulsif pada konsumen Ramayana Department Store Perumnas Klender. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah responden yang pernah berbelanja di Ramayana Department Store Perumnas Klender 1 – 2 kali dalam tiga bulan terakhir. Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah lingkungan toko memiliki pengaruh secara positif terhadap pembelian impulsif dan motif hedonis memiliki pengaruh positif terhadap pembelian impulsif. The purpose of this research are: 1) To determine whether store environment affect positively to implsive buying in consumer of Ramayana department store Perumnas Klender 2) To determine whether hedonic motives affect positively to implsive buying in consumer of Ramayana department store Perumnas Klender . In order to collecting data, this study using survey with questionnaire as it’s instrument. Object of this study is respondents who have shopping at Ramayana department store Perumnas Klender 1 – 2 time in the last three months. To analyze and process the data, this study use SPSS Ver.24. The result of this research is store environment positevely affect impulsive buying and hedonic motives positively affects impulsive buying.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo SE, MS.i 2). Andrian Haro S.Si, MM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 06:33 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 06:33 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24159 |
Actions (login required)
View Item |