HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HOKBEN ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

EKA YULIANA, . (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HOKBEN ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
03 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (99kB)
[img] Text
04 LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (102kB)
[img] Text
02 ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (188kB)
[img] Text
01 COVER.pdf

Download (58kB)
[img] Text
07 DAFTAR ISI.pdf

Download (155kB)
[img] Text
06 KATA PENGANTAR.pdf

Download (120kB)
[img] Text
11 c BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
11 d BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[img] Text
11 b BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text
11 e BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
11 a BAB I.pdf

Download (412kB)
[img] Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB)
[img] Text
13 LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
14 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan selama 6 bulan terhitung sejak Februari sampai dengan Juli 2019 di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dan lokasi dengan keputusan pembelian Hokben Arion Mall Rawamangun pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode survei, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive sampling sebanyak 115 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 10,568 + 0,468 X1 + 0,302 X2. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smirnov dengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05 dengan hasil pengujian dapat diketahui nilai Asymp. Sig nilai residual dari keseluruhan variabel adalah 0,200. maka dapat disimpulkan bahwa nilai tersebut lebih besar dari 0,05 sehingga keseluruhan data dianggap normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya. Uji linieritas regresi Y atas X1 menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 0,865 < 2,687 dan uji linieritas regresi Y atas X2 menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 1,001 < 2,867, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linier. Dari uji keberartian regresi Y atas X1 dan X2 menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 53,680 < 2,867, sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Selanjutnya, dilakukan uji t dan dihasilkan uji Y atas X1 thitung = 9,372 dan ttabel = 1,65857, Y atas X2 thitung = 7,067 dan ttabel = 1,65857. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasinya adalah positif dan signifikan terdapat hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian. Positif dan signifikan terdapat hubungan antara lokasi dengan keputusan pembelian. Positif dan signifikan terdapat hubungan antara kualitas produk dan lokasi dengan keputusan pembelian. Koefisien determinasi Y atas X1 dan X2 yang diperoleh sebesar 0,489 yang menuunjukkan bahwa 48,9% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh kualitas produk dan lokasi. * This research was conducted at Faculty of Economics, State University of Jakarta, for 6 months from February to July 2019. The purpose of this research is to know the relationship between product quality and location with the purchase decision to student of Faculty of Economics at University State of Jakarta. The research method used is survei method used is survei method. The population used is all students of Faculty of Economics at University State of Jakarta. The sampling technique used is the technique of purposive sampling of 115 people. The resulting regression equation is Ŷ = 10,568 + 0,468 X1 + 0,302 X2. Test the analytical requirement that is test of normality with Kolmogorov-Smirnov test with significance level (α) = 5% or 0,05 with the test results can be known as the value of Asymp. Sig the residual value of the whole variable is 0.200 it can be concluded that the data is normally distributed and can be used in further analysis. The linearity regression test of Y over X1 yields Fcount < Ftable is 0,865 < 2,687 and the regression test of Y over X2 yields Fcount < Ftable is 1,001 < 2,867, so it is concluded that the regression equation is linier. From the significance test of regression Y over X1 and X2 yield Fcount < Ftable is 53,680 < 2,867, so it can be concluded that the regression equation is significant. Furthermore, t test and Y yielded over X1 tcount = 9,372 dan ttabel = 1,65857, Y over X2 tcount = 7,067 dan ttabel = 1,65857. Thus is can be concluded that the correlation coefficient is positive and significant there is a relationship between product quality with the purchase decision. Positive and significant there is is a relationship between location with the purchase decision. Positive and significant there is is a relationship between product quality and location with the purchase decision. The coefficient of determination of Y over X1 and X2 obtained by 0,489 indicates that 48,9% of purchasing decision variables are determined by product quality amd location.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Dientje Griandini, M.Pd ; 2). Rahmi, S.E., M.S.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 14629 not found.
Date Deposited: 06 Jul 2022 06:31
Last Modified: 06 Jul 2022 06:31
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/31462

Actions (login required)

View Item View Item