ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI GANS OEMAH EYANG

AZMI FAUZAN, . (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI GANS OEMAH EYANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (801kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Kedai Kopi Gans Oemah Eyang. Kedai Kopi Gans Oemah Eyang di pilih karena kedai kopi tersebut merupakan kedai kopi baru di daerah Cipinang Besar Selatan, memiliki konsumen yang ramai, dan menyediakan menu produk kopi dengan menggunakan biji kopi yang berkualitas (bukan kopi instant). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari Kedai Kopi Gans Oemah Eyang sebanyak 30 responden. Data yang didapatkan dianalisis dengan menggunakan uji deskriptif. Hasil dari analisis uji deskriptif di peroleh bahwa aspek harga mendapatkan pengaruh sebesar 84,16%, sementara itu pada aspek kualitas produk memperoleh pengaruh sebesar 75% dan pada aspek kualitas produk mendapatkan pengaruh sebesar 80,37%. ***** The research aims to analyze the factors influencing consumer purchasing decisions at Kedai Kopi Gans Oemah Eyang. Kedai Kopi Gans Oemah Eyang was chosen for this study due to its recent establishment in the South Cipinang Besar area, its bustling consumer base, and its offering of high-quality coffee products made from premium coffee beans (not instant coffee). The research methodology employed a survey approach, utilizing questionnaires. The sample consisted of 30 respondents who were consumers of Kedai Kopi Gans Oemah Eyang. The data collected were analyzed using descriptive tests. The results of the descriptive analysis revealed that the price factor had an influence of 84.16%, while the product quality aspect received an influence of 75%, and the overall quality factor garnered an influence of 80.37% on consumer purchasing decisions.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Rusilanti, M.Si ; 2). Dr. Guspri Devi Artanti, M.Si
Subjects: Tata Rias > Tata Boga
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Users 18759 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2023 05:51
Last Modified: 06 Sep 2023 05:51
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/41371

Actions (login required)

View Item View Item