PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DKI JAKARTA

HELBA KALBU ZAKIAH, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (724kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Helba Kalbu Zakiah. 2019. 1705617108. Pengaruh kualitas layanan dan hubungan pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank DKI Jakarta. Jakarta: Progam studi S1 Manajemen Alih Program, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi,Universitas Negeri Jakarta. Skripsi ini bertujuan: untuk menguji kualitas layanan terhadap kepuasan, hubungan pemasaran terhadap kepuasan, dan kepuasan terhadap loyalitas. Metode pengumpulan data ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 orang responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 24 dan analisis metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan Amos versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis dalam penelitian ini diterima dengan nilai t-value ≥ 1.967 Helba Kalbu Zakiah. 2019. 1705617108. The influence of service quality and relationship marketing toward customer satisfaction and loyalty in Bank DKI Jakarta. Jakarta: Program S1 Management Study Program Transfer, Marketing Management Concentration, Faculty of Economics, State University of Jakarta. This thesis aims: to examine the effect of service quality to customer satisfaction, the effect of relationship marketingon customer satisfaction, the effect of customer satisfaction on customer loyalty. This data collection method uses primary data that is questionnaire. The number of samples in this study were 200 respondents. Data analysis in this study used SPSS software version 24 and Structural Equation Model (SEM) analysis using Amos version 22. The results showed that all hypotheses in this study were accepted with a t-value ≥ 1.967.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Andrian Haro, S.Si, M.M ; 2) Ika Febrilia, SE, MM .
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 1060 not found.
Date Deposited: 12 Mar 2020 14:52
Last Modified: 12 Mar 2020 14:52
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/4641

Actions (login required)

View Item View Item