PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LRT JABODEBEK DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

KHOIRUNNISA MIFTAHUL JANNAH, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LRT JABODEBEK DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (724kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen LRT Jabodebek di Jakarta dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuisioner terhadap pengguna LRT Jabodebek di Stasiun Dukuh Atas. Kriteria sampel yang dipilih dari populasi untuk digunakan dalam penelitian ini di antaranya domisili Jabodebek, usia antara 20 – 59 tahun, telah menggunakan layanan LRT Jabodebek secara aktif minimal 3 kali dalam 1 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan data primer dengan sampel hasil penyebaran kuisioner terhadap pengguna LRT Jabodebek di Stasiun Dukuh Atas. Penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis), uji t dan uji sobel untuk menguji hipotesis dengan bantuan SPSS 25. Hasil analisis membuktikan bahwa seluruh hipotesis penelitian ini terpenuhi. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen mampu memoderasi pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen mampu memoderasi pengaruh dari harga terhadap loyalitas konsumen. ***** This research aims to analyze the influence of service quality and price on consumer loyalty of the LRT Jabodebek in Jakarta with consumer satisfaction as an intervening variable. The data used in this research was obtained from distributing questionnaires to LRT Jabodebek users at Dukuh Atas Station. The sample criteria selected from the population to be used in this research include Jabodebek domicile, age between 20 – 59 years, have actively used the LRT Jabodebek service at least 3 times in the last 1 month. This research uses primary data with a sample of the results of distributing questionnaires to LRT Jabodebek users at Dukuh Atas Station. This research uses path analysis, t test and Sobel test to test the hypothesis with the help of SPSS 25. The results of the analysis prove that all of the research hypotheses are fulfilled. Service quality influences consumer satisfaction, price influences consumer satisfaction, service quality influences consumer loyalty, price influences consumer loyalty, consumer satisfaction influences consumer loyalty, consumer satisfaction is able to moderate the influence of service quality on consumer loyalty, consumer satisfaction is able to moderate the influence from price to consumer loyaltyof taxpayers doesn't affect land and building tax of rural and urban areas revenues.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ika Febrilia, SE, M.M. ; 2). Rahmi, SE., M.S.M
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 24409 not found.
Date Deposited: 06 Aug 2024 04:40
Last Modified: 06 Aug 2024 04:40
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/48170

Actions (login required)

View Item View Item