PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH JABODETABEK)

DENA RIZKY MEILIANA, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH JABODETABEK). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (59kB)
[img] Text
1. COVER DAN LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (38kB)
[img] Text
BAB I-IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bittersweet by Najla. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden dengan kriteria responden berdomisili di Jabodetabek dan pernah mengunjungi akun social media Bittersweet by Najla serta pernah melakukan pembelian produk Bittersweet by Najla. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan analisis deskriptif menggunakan aplikasi SPSS Versi 26 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing (X) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) sebesar 30,6% sedangkan 69,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. *********************************************************** This research aims to determine the effect of Social Media Marketing on Consumer Purchase Decisions Bittersweet by Najla. Data was collected by distributing questionnaires to 110 respondents with the criteria that the respondents were domiciled in Jabodetabek, had visited Bittersweet by Najla social media accounts and had purchased Bittersweet by Najla products. The analytical method used in this research is a quantitative method with descriptive analysis using the SPSS Version 26 application for data processing. The results of this study indicate that Social Media Marketing vriable has a positive and significant influence on the Purchase Decisions variable of 30,6% and the remaining 69,4% is influenced by other variables not examined in this research.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Andi Muhammad Sadat, SE, M.Si,Ph.D. ; 2). Ika Febrilia, SE., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 03 Oct 2024 00:55
Last Modified: 03 Oct 2024 00:55
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51124

Actions (login required)

View Item View Item