ANALISIS KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA SIPP DARING BPJS KETENAGAKERJAAN: BAGAIMANA PERAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN, VARIASI FUNGSI DAN DESAIN WEB?

KUNTADI ADI SETYAWAN, . (2020) ANALISIS KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA SIPP DARING BPJS KETENAGAKERJAAN: BAGAIMANA PERAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN, VARIASI FUNGSI DAN DESAIN WEB? Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (564kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (300kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (342kB)
[img] Text
Lembar Originalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Surat Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (596kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

ANALISIS KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA SIPP ONLINE BPJS KETENAGAKERJAAN: BAGAIMANA PERAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN, VARIASI FUNGSI DAN DESAIN WEB? Kuntadi Adi Setyawan Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mengkonfirmasi kembali penelitian mengenai kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan dalam penggunaan aplikasi online. Dalam penelitian ini objek yang diangkat adalah SIPP Online yang dikembangkan oleh BPJS Ketenagakerjaan pada kanot cabang BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading. Dalam model penelitian ini meliputi Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Variasi Fungsi, dan Desain Webb. Confirmatory Factor Analysis (CFA) untuk menguji analisis jalur (path analysis) Structural Equation Modelling (SEM) dengan mengoperasikan aplikasi AMOS 22 untuk pengujian model penelitian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 315 PIC perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dalam penelitian ini terdapat tujuh hipotesis langsung dan tiga hipotesis tidak langsung (mediasi). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa seluruh hipotesis yang dibuat dalam penelitian diterima secara statistik. Batasan dalam penelitian ini yaitu ruang lingkup penelitian yang digunakan hanya meliputi BPJS Ketenagakerjaan cabang Kelapa Gading. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Variasi Fungsi, dan Desain Webb confirmatory factor analysis (CFA), Structural Equation Modelling (SEM) AMOS 22 ANALYSIS OF SATISFACTION AND CUSTOMER TRUST TOWARD BPJS KETENAGAKERJAAN ONLINE SIPP: HOW DOES THE ROLE OF EASY USE, VARIATION OF FUNCTIONS AND WEB DESIGN? Kuntadi Adi Setyawan Abstract This study aims to review and reconfirm research regarding customer satisfaction and customer confidence in using online applications. In this study, the object raised was SIPP Online which was developed by BPJS Employment at the BPJS Employment branch of Kelapa Gading. In this research, model includes Customer Satisfaction, Customer Trust, Variation in Function, and Webb Design. Confirmatory Factor Analysis (CFA) to test Structural Equation Modeling (SEM) path analysis by operating the AMOS 22 application for testing research models. The sample in this study amounted to 315 PIC participating companies BPJS Employment. In this study, there are seven direct hypotheses and three indirect hypotheses (mediation). The results of this study indicate that all hypotheses made in the study were accepted statistically. The limitation in this study is that the scope of the study used only covers on BPJS Employment of the Kelapa Gading branch. Keywords : Customer Satisfaction, Customer Trust, Variation in Functions, and Webb Design confirmatory factor analysis (CFA), Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 22

Item Type: Thesis (Magister)
Additional Information: 1) Usep Suhud, M.Si., Ph. D. 2) Dr. Agung Wahyu Handaru, ST., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknologi (umum)
Divisions: FE > S2 Manajemen
Depositing User: Users 1183 not found.
Date Deposited: 25 Mar 2020 13:05
Last Modified: 25 Mar 2020 13:05
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/5178

Actions (login required)

View Item View Item