Pengaruh Persepsi Harga dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Pembelian Pembalut Wanita Dengan Citra Merek Sebagai Intervening (Studi Kasus Pembalut Herbal Avail)

Maesaroh, . (2018) Pengaruh Persepsi Harga dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Pembelian Pembalut Wanita Dengan Citra Merek Sebagai Intervening (Studi Kasus Pembalut Herbal Avail). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. LEMBAR ORIGINALITAS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (169kB)
[img] Text
13. BAB I - V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. LAMPIRAN -LAMPIRAN.pdf

Download (454kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : 1). Untuk mengetahui pengaruh signifikan persepsi harga terhadap citra merek pembalut herbal Avail. 2).Untuk mengetahui pengaruh signifikan persepsi harga terhadap minat pembelian pembalut herbal Avail. 3).Untuk mengetahui pengaruh signifikan pengetahuan produk terhadap citra merek pembalut herbal Avail. 4).Untuk mengetahui pengaruh signifikan pengetahuan produk terhadap minat pembelian pembalut herbal Avail. 5).Untuk pengaruh signifikan citra merek terhadap terhadap minat pembelian pembalut herbal Avail. 6).Untuk mengetahui pengaruh signifikan persepsi harga terhadap minat pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada produk pembalut herbal Avail. 7).Untuk mengetahui pengaruh signifikan pengetahuan produk terhadap minat pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada produk pembalut herbal Avail. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Objek penelitian ini ialah 250 responden mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta . Analisis data menggunakan SPSS dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik LISREL untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan seluruh variabel berpengaruh terhadap Minat Pembelian (t-value > 1,96).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohamad Rizan SE, MM 2) Andrian Haro, S.Si, M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 30 Oct 2019 14:36
Last Modified: 30 Oct 2019 14:36
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/863

Actions (login required)

View Item View Item