RAFITA MAIYOLA F.L.B.P, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER .pdf Download (626kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (616kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (614kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (974kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (213kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (327kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (823kB) |
Abstract
Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang citra merek yang dimiliki oleh Smartphone Xiaomi. 2) Gambaran tentang minat beli pelanggan Smartphone Xiaomi. 3) Pengaruh citra merek terhadap minat beli Smartphone Xiaomi. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner secara online. Sample yang diambil adalah 108 Responden. Subjek penelitian adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana, menggunakan SPSS Versi 25 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh pada minat beli Smartphone Xiaomi. Dalam koefisien determinasi (R²) citra merek mempengaruhi minat beli sebesar 29% dan 71% nya minat beli di pengaruhi variabel lainnya. The aims of this study are: 1) To elaborate brand image of xiaomi. 2) To elaborate purchasing intention of Smartphone Xiaomi customers. 3) The influence of brand image on purchasing intention of Smartphone Xiaomi. Data collection method uses survey methods and would be spreaded to group chat using online questionnaires. This study will use the sample from 108 respondents. The research subjects are Management Students of the Faculty of Economics. The method of data analysis uses descriptive statistical analysis and simple linear regression analysis, using SPSS Version 25 to process the research data. The results shows that brand image influences the purchasing intention of Xiaomi Smartphone. The result of this study shows that brand image variable affects purchasing intention for 29% and the remaining 71% of purchasing intention is influenced by other variables.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Dra. Umi Mardiyati, M.Si. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > D III Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Users 5907 not found. |
Date Deposited: | 09 Sep 2020 17:19 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 17:19 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9786 |
Actions (login required)
View Item |