PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MCDONALDS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

CITRA PRATIWI, . (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MCDONALDS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (359kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mcdonalds pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data menggunakan SPSS versi 22 untuk uji normalitas, uji linieritas, regresi linier sederhana, uji hipotesis, kolerasi pearson dan uji koefisien determinasi. Populasinya adalah Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta dengan pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel yang berhasil dijangkau menggunakan survei kuesioner dalam penelitian ini berjumlah 152 responden dengan hasil yang didapat dari penelitian ini adalah: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan pelanggan, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan McDonalds pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Pelayanan This study aims to determine The Influence of Price and Service Quality Towards Student’s Customer Satisfaction of McDonalds in the Universitas Negeri Jakarta. The research method used quantitative methods with data analysis using SPSS version 22 for normality test, linearity test, simple linear regression, hypothesis testing, Pearson correlation and determination coefficient test. The population is student’s Universitas Negeri Jakarta with sampling using the purposive sampling method. The sample that was successfully reached using a questionnaire survey in this study amounted to 152 respondents with the results obtained from this study: (1) There is a positive and significant influence between price on customer satisfaction, (2) There is a positive and significant influence between service quality and customer satisfaction Student’s in the Universitas Negeri Jakarta. Key Word: Customer Satisfaction, Price, Service Quality

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Nurdin Hidayat, MM., M.Si ; 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 4647 not found.
Date Deposited: 11 Sep 2020 09:07
Last Modified: 11 Sep 2020 09:07
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/10560

Actions (login required)

View Item View Item