KEPUASAN PENGUNJUNG EVENT JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL: DAPATKAH MEMBUAT MEREKA LOYAL?

TEGUH TRI HANDOYO, . (2019) KEPUASAN PENGUNJUNG EVENT JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL: DAPATKAH MEMBUAT MEREKA LOYAL? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (214kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (93kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (190kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (205kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (97kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
10. a. BAB I.pdf

Download (48kB)
[img] Text
10. b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
10. c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
10. d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text
10. e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas event terhadap kepuasan pengunjung, penhgalaman pengunjung terhadap kepuasan pengunjung, EWOM terhadap kepuasan pengunjung, kepuasan pengunjung terhadap loyalitas pengunjung, kualitas event terhadap loyalitas pengunjung, pengalaman pengunjung terhadap loyalitas pengunjung, EWOM terhadap loyalitas pengunjung. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang telah mengunjungi event Jakarta Fashion and Food Festival sebanyak minimal tiga kali. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 23 dn AMOS versi 23 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas event dan EWOM berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung dan loyalitas pengunjun. Pengalaman pengunjung tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Pengalaman pengunjung berpengaruh positif terhadap loyalitas pengunjung. Kepuasan pengunjung berpengaruh positif terhadap loyalitas pengunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Usep Suhud, M.Si., Ph.D ; 2). Andrian Haro, S.Si., M.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 11 Jan 2021 15:30
Last Modified: 11 Jan 2021 15:30
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12293

Actions (login required)

View Item View Item