MUHAMMAD DODDY ALDO, . (2021) PENGARUH PEMBERDAYAAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA BNI MAYESTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (869kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (673kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (876kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (562kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui deskripsi dari pemberdayaan kerja, budaya organisasi, beban kerja, dan kepuasan kerja pada Bank BNI Mayestik, (2) Untuk mengetahui pengaruh pemberdayaan kerja terhadap kepuasan kerja pada Bank BNI Mayestik, (3) Untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja pada Bank BNI Mayestik, (4) Untuk mengetahui pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja pada Bank BNI Mayestik, (5) Untuk mengetahui pemberdayaan kerja, budaya organisasi, dan beban kerja dapat memprediksi kepuasan kerja Bank BNI Mayestik. Penelitian ini dilakukan kepada 132 karyawan tetap Bank BNI Cabang Mayestik. Penelitian menggunakan metode penelitian deskriptif dan explanatory/kausal. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Hasil dari analisis regresi menunjukkan: (1) Pemberdayaan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja Bank BNI Mayestik, (2) Budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja Bank BNI Mayestik, (3) Beban kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja Bank BNI Mayestik, (4) Pemberdayaan kerja, budaya organisasi, dan beban kerja dapat memprediksi kepuasan kerja Bank BNI Mayestik dengan nilai Fhitung (257,977) > Ftabel (2.68) dan signifikansi 0,000 < 0,05. Kata kunci: Pemberdayaan Kerja, Budaya Organisasi, Beban Kerja, Kepuasan Kerja The purpose of this study are to know: (1) The description of work empowerment, organizational culture, work load, and job satisfaction at Bank BNI Mayestik, (2) The influence of work empowerment on job satisfaction at Bank BNI Mayestik, (3) The influence of organizational culture on job satisfaction at Bank BNI Mayestik, (4) The influence of work load on job satisfaction at Bank BNI Mayestik, (5) How work empowerment, organizational culture, and work load could predict job satisfaction at bank BNI Mayestik. This research was conducted on 132 employees from Bank BNI Mayestik. Methods that used on this research are descriptive and explanatory/causal research. While data analysis using SPSS version 25. The results of regression analysis are: (1) Work empowerment has positive and significant effect on job satisfaction at Bank BNI Mayestik, (2) Organizational culture has positive and significant effect on job satisfaction at Bank BNI Mayestik, (3) Work load has negative and insignificant effect on job satisfaction at Bank BNI Mayestik, (4) Work empowerment, organizational culture, and work load can predict job satisfaction at Bank BNI Mayestik with value of Fcount (257,977) > Ftable (2.68) and significance 0,000 < 0,05. Keyword: Work Empowerment, Organizational Culture, Work Load, Job Satisfaction
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1.) Dr. Suherman, SE., M.Si. ; 2.) Dr. Dewi Susita, S.E., M.Si. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 9255 not found. |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 04:48 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 04:48 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/13409 |
Actions (login required)
View Item |