SUSI HERLIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB 1-5.pdf Download (959kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (98kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Download (177kB) |
|
Text
LEMBAR PERSEMBAHAN, KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR GRAFIK, DAFTAR TABEL, LAMPIRAN.pdf Download (389kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data empiris tentang hubungan antara gaya belajar dengan hasil belajar pada pembelajaran online. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan instrumen kuesioner dalam bentuk skala likert untuk instrumen gaya belajar dan pengumpulan dokumen berupa hasil belajar pada pembelajaran online. Dari pengujian validitas butir instrumen gaya belajar diperoleh 38 butir yang valid. Hasil uji reliabilitas instrumen gaya belajar adalah 0,939 yang berarti memiliki tingkat reliabilitas yang tinggi. Teknik analisis data penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis korelasi product moment pearson dengan hasil korelasi 0,48. melalui bantuan program Ms. Excel 2011. Penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara gaya belajar dengan hasil belajar pada pembelajaran online.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Khaerudin, M.Pd ; 2). Kunto Imbar Nursetyo, M.Pd |
Subjects: | Pendidikan > Media Pembelajaran |
Divisions: | FIP > S1 Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 11:35 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 11:35 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1652 |
Actions (login required)
View Item |