GAYA HIDUP BELANJA DAN PEMBELIAN IMPULSIF MILINERIS MASKER KAIN SECARA ONLINE (SKRIPSI)

ANISAH RIZKI AYUSTI, . (2021) GAYA HIDUP BELANJA DAN PEMBELIAN IMPULSIF MILINERIS MASKER KAIN SECARA ONLINE (SKRIPSI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB 1 WATERMARK.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

*ABSTRAK* Anisah Rizki Ayusti. 5525152738. “Gaya Hidup Belanja dan Pembelian Impulsif Milineris Masker Kain SecaraOnline”. Skripsi, Jakarta : Program Studi Pendidikan Tata Busana, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang gaya hidup belanja dan pembelian impulsif pada produk milineris masker kain secara online dan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup belanja dan pembelian impulsif milineris masker kain secara online. Metode penelitian menggunakan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 135 responden wanita dan pria berusia 18-35 tahun yang pernah membeli produk millineris masker kain secara online. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan google form. Metode analisis menggunakan uji chi-square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup belanja berkontribusi tinggi sekitar 90.4% dengan indikator : Tawaran iklan 46.7% tinggi, kepuasan terhadap merk 65.2% sangat tinggi , keyakinan terhadap harga 58.5 % sangat tinggi, kemampuan membeli 54.1% tinggi, idea shopping 54.8% tinggi, dan value shopping 71.1% berada pada kategori sangat tinggi. Selain itu pembelian Impulsif berkontribusi sangat tinggi sekitar 59.3% dengan indikator: spontanitas 57.8% tinggi, kekuatan kompulsi dan intensitas 57% tinggi, kegairahan stimulasi 57% tinggi, dan ketidakpedulian akan akibat 62.2% berada pada kategori tinggi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara gaya hidup belanja dan pembelian impulsif milineris masker kain secara online. Kata kunci : gaya hidup belanja. Pembelian Impulsif , Produk masker kain

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dra. Suryawati, M.Si 2) Esty Nurbaity Arrsy, S.Pd.,M.Km
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Desain Kostum, Tata Busana > Tata Busana
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Busana
Depositing User: Users 11957 not found.
Date Deposited: 03 Sep 2021 03:19
Last Modified: 03 Sep 2021 03:19
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/19449

Actions (login required)

View Item View Item