KARTIKA PUTRI SUGITO, . (2016) SIKAP GURU KELAS TERHADAP GURU PEMBIMBING KHUSUS (GPK) DALAM PELAYANAN PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSI DI KECAMATAN MATRAMAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
BAB IV.pdf Download (265kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB III .pdf Download (257kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (165kB) |
|
Text
BAB II .pdf Download (357kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (241kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (93kB) |
|
Text
ABSTRAK INDO.pdf Download (6kB) |
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (27kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (236kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (61kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (388kB) |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (258kB) |
|
Text
SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Download (176kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (85kB) |
|
Text
LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (105kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap guru kelas terhadap Guru Pembimbing Khusus (GPK) dalam pelayanan peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah dasar negeri penyelenggara pendidikan inklusi di Kecamatan Matraman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah guru kelas I-IV di sekolah penyelenggara pendidikan inklusi di wilayah Kecamatan Matraman dengan jumlah 45 orang. Teknik dalam pengambilan adalah total sampeling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data yang diperoleh dianalisis dengan cara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap guru kelas terhadap guru pembimbing khusus dalam pelayanan peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah dasar negeri penyelenggara pendidikan inklusi adalah positif.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Irah Kasirah, M.Pd. 2). Drs. Ibrahim Abidin, M.Pd. |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Khusus |
Divisions: | FIP > S1 Pendidikan Luar Biasa |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 02:03 |
Last Modified: | 11 Apr 2022 02:03 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/26228 |
Actions (login required)
View Item |