ADEVIA MUKHLIS, . (2013) HUBUNGAN ANTARA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DENGAN CITRA PERUSAHAAN CARREFOUR PADA WARGA RW 001 KELURAHAN PENGGILINGAN KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
4. SKRIPSI BAB 1-5.pdf Download (519kB) |
|
Text
1. COVER.pdf Download (36kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (171kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI - TABEL - LAMPIRAN.pdf Download (438kB) |
|
Text
6. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (34kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan mendapatkan informasi dan pengetahuan berdasarkan data dan fakta yang sahih dan valid tentang seberapa besar hubungan antara tanggung jawab sosial perusahaan dengan citra perusahaan pada warga RW 001 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Warga RW 001. Populasi terkangkaunya adalah Warga RT 001 yang berjumlah 55 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik acak sederhana sebanyak 48 orang. Penelitian menghasilkan persamaan regresi Ŷ = 37,48+0,53X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan Lhitung = 0,0765, sedangkan Ltabel = untuk n = 48 pada taraf signifikan 0,05 adalah 0,12788. Ini menandakan bahwa model regresi berdistribusi normal. Uji linearitas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 1,882 <1,9898, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linier. Dari uji keberartian regresi menghasilkan Fhitung > Ftabel, yaitu 46,00 > 4,03, artinya persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi Product Moment dari Pearson menghasilkan rxy = 0,555, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 4,520 dan ttabel = 1,684. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0,555 adalah signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 30,76%. Hal ini menunjukkan bahwa citra perusahaan ditentukan oleh tanggung jawab sosial peruaahaan sebesar 30,76% . The study is aimed at obtaining valid and factual information and knowledge about correlation between corporate social responsibility with corporate image of Carrefour on RW 001 Residents Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung, East Jakarta. The research method used is survey method with the correlational approach. The population in this study are RW 001 Residents Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung, East Jakarta. The technique which is used in gathering the sample was simple random sampling about 48 residents. The research result regression equation Ŷ = 37,48+0,53X. Test requirements analysis of the normality test error of estimated regression of Y on X to produce Lcount liliefors test = 0,0765, while the Ltable for n = 48 at 0.05 significant level is 0,12788. Because the Lcount < Ltable then an error estimate of Y on X is normally distributed. Testing linearity of regression produces Fcount <Ftable is 1,882 <1,9898, so it was concluded that the linear equation regreasi. From test significance regression produces Fcount > Ftable, which is 46,00 > 4,03, meaning that the regression equation is significant. Correlation coefficient of Pearson Product Moment generating rxy = 0,555, then performed the test significance correlation coefficient using the t test and the resulting tcount = 4,520 and Ttable = 1,684. It can be concluded that the correlation coefficient rxy = 0,555 is significant. The coefficient of determination obtained for 30,76% which shows that 30,76% of the variation of customer satisfaction is determined by the brand image.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Ryna Parlina, MBA ; 2). Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si |
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, e-commerce |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Users 14626 not found. |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:14 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 04:14 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/29967 |
Actions (login required)
View Item |