ALIYA, . (2025) TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG PADA TEMPAT WISATA KOLAM RENANG LEMBAH HIJAU CIBATOK KABUPATEN BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pengunjung pada tempat wisata kolam renang Lembah Hijau Cibatok. Perumusan masalah utama dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat kepuasan pengunjung pada tempat wisata kolam renang Lembah Hijau Cibatok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan angket. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan pada tempat wisata kolam renang Lembah Hijau Cibatok berjumlah 100 orang. Validasi instrumen menggunakan Pearson Product Moment sedangkan Reliabilitasnya menggunakan rumus Alpha Cronbach. Analisis data menggunakan statistik persentase, dan hasil kesimpulan penelitian tingkat kepuasan pelanggan pada tempat wisata kolam renang Lembah Hijau Cibatok pada aspek Bukti Fisik 20%, aspek Kehandalan 17%, aspek Ketanggapan 17%, aspek Jaminan 26%, dan aspek Empati 20%. Kata Kunci: Tingkat Kepuasan Pelan ggan, Kolam Renang Lembah Hijau. *************** This study aims to determine the level of visitor satisfaction at the Cibatok green valley swimming pool tourist attraction. The formulation of the main problem in this study is how is the level of visitor satisfaction at the Cibatok green valley swimming pool tourist attraction. This study uses a quantitative descriptive research method with a survey method. The data collection technique used in this study is using a questionnaire. The sample in this study were customers at the Cibatok green valley swimming pool tourist attraction totaling 100 people. Instrument validation uses Pearson Product Moment while Reliability uses the Cronbach Alpha formula. Data analysis uses percentage statistics, and the results of the study conclude the level of customer satisfaction at the Cibatok green valley swimming pool tourist attraction on the Physical Evidence aspect 20%, Reliability aspect 17%, Responsiveness aspect 17%, Assurance aspect 26%, and Empathy aspect 20%. Keywords: Visitor satisfaction, Swimming Pool, Green Valley
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Abdul Kholik, M.Pd. ; 2). Dr. Heni Widyaningsih, SE.,M.SE. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Pariwisata |
Divisions: | FIO > Olahraga Rekreasi |
Depositing User: | Users 26045 not found. |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 04:01 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 04:01 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/52872 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |