Up a level |
ALVIN, . (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARENDA LOLYTA XERANA SINUHAJI, . (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GERAIWARALABA J.CO DONUTS & COFFEE RUKO SUMMARECON BEKASI. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAHMI ARDIANSYAH, . (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD IMAM ISLAHUDIN, . (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAFINO NAUFAL, . (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAMADHANI DESININGRUM, . (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI KUMPARAN (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @KUMPARANCOM). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RISDA YANTI LUBIS, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK AQUA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.