Items where Division is "FE > D III Manajemen Pemasaran" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | M | R
Number of items: 7.

A

ALVIN, . (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARENDA LOLYTA XERANA SINUHAJI, . (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GERAIWARALABA J.CO DONUTS & COFFEE RUKO SUMMARECON BEKASI. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FAHMI ARDIANSYAH, . (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MUHAMMAD IMAM ISLAHUDIN, . (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RAFINO NAUFAL, . (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAMADHANI DESININGRUM, . (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI KUMPARAN (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @KUMPARANCOM). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISDA YANTI LUBIS, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK AQUA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 22 16:50:58 2024 UTC.