Items where Division is "FIS > S1 Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | J | K | L | M | N | R | S | W
Number of items: 13.

A

AMINAH DEVINA FAJRI, . (2022) PENGARUH TERPAAN MEDIA MENGENAI BERITA PABRIK SAMPO PALSU DI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND IMAGE SAMPO PANTENE (Studi Kuantitatif Pada Pengikut Akun Twitter @AreaJulid). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANGELITA KANIA RAMDAN, . (2022) PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI X KANTOR BERITA ANTARA PADA PENGGUNAAN PROMOSI POTONGAN HARGA DI APLIKASI DOMPET DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AYU PRIANA, . (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @RILIV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN MENTAL SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kuantitatif Pada Anggota Komunitas Kesehatan Mental Omah Jiwa dan Ruang Nyaman UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FAHIRA NOVANRA, . (2022) SELF-DISCLOSURE DALAM SECOND ACCOUNT INSTAGRAM PADA GENERASI Z SELAMA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

JESSICA LEA ALEXANDER, . (2022) THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM FORUM HUMAN CAPITAL INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KHAIRUNNISA ROSDIANI, . (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PLATFORM RUANGBEKA DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN EDUKASI KARIR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LUKMAN HAKIM, . (2022) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA ANGGOTA AIESEC DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kuantitatif Pada Anggota Organisasi Association Internationale des étudiants en Sciences économiques et Commerciales (AIESEC) di Kota Jakarta tahun 2021-2022). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MARKO MATHIN ALBAR, . (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI AKUN INSTAGRAM @UNJ_OFFICIAL TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI AKADEMIS BAGI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NABILA SAHMA LIBRIYANTI, . (2022) PENGARUH IKLAN TOKOPEDIA 12TH X BTS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGIKUT AKUN INSTAGRAM BANGTAN CORE DI MASA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NADIAH WIHARNIS, . (2022) STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK DALAM HUBUNGAN JARAK JAUH (STUDI KASUS PASANGAN DEWASA MUDA YANG MENJALANI HUBUNGAN PACARAN JARAK JAUH SAMPAI MENIKAH). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RAYNI DELYA HAFNI, . (2022) PENGARUH TERPAAN BERITA VAKSIN COVID-19 PERIODE FEBRUARI – JULI 2021 DI KOMPAS.COM TERHADAP SIKAP BERSEDIA DIVAKSINASI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SYAFA PUTRINYA AKBAR, . (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @CUCISOFAID TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA CUCISOFAID PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KUANTITATIF PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @CUCISOFAID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WANDA HANIFAH, . (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GREENPEACEID TERHADAP PERILAKU PEDULI LINGKUNGAN DALAM PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @GREENPEACEID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sat Dec 21 22:56:27 2024 UTC.