PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

LAETITA COSTAVIE, . (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (10MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96MB) | Request a copy

Abstract

LAETITA COSTAVIE, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Chatime pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan di Jakarta, selama 6 bulan terhitung sejak Februari sampai dengan Juli 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Chatime pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode survey, populasi yang digunakan adalah seluruh Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive sampling sebanyak 150 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan Y = 5,367+ 0,067 X1 + 0,732 X2 + 0,079 X3. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smimov dengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05 dan menghasilkan tingkat signifikan.Y bernilai sebesar 0,052. Karena tingkat signifikansi empat variabel tersebut > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa data tersebut berdistribusi normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya.Uji linieritas regresi Y atas X1 ,Y atas X2 menghasilkan nilai signifikansi pada Linearity, yaitu 0,000< 0,05, sehingga disimpulkan bahwa memiliki hubungan yang linier. Selanjutnya, dilakukan uji t dan dihasilkan Y atas X1 thitung= 2,023> ttabel 1,976 serta Y atas X2 thitung = 26,883> ttabel =1,976, dan Y atas X3 thitung = 3,463> ttabel =1,976. Koefisien determinasi Y atas X1, X2 dan X3 yang diperoleh sebesar 0,982 yang menunjukkan bahwa 98,2 % variable keputusan pembelian ditentukan oleh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga. Sementara itu, sisanya 1,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga LAETITA COSTAVIE, The Influence of Food Quality and Perceived Value towards on Customer Satisfaction Mcdonald’s Arion Mall at Jakarta State University Students. This research was conducted in Jakarta, for 6 months from January to June 2020. The purpose of this study was to determine the Effect of Food Quality and Perceived Value on Mcdonald's Arion Mall Customer Satisfaction at Jakarta State University Students. The research method that the researchers used was the survey method, the population used was all students of Jakarta State University. The sampling technique used was purposive sampling technique of 200 people. The resulting regression equation Y = 5,367+ 0,067 X1 + 0,732 X2 + 0,079 X3. Test requirements analysis is the normality test with the Kolmogorov-Smimov test with a significance level (α) = 5% or 0.05 and produces a significant level. Y is worth 0.052. Because the significance level of the four variables> 0.05, it can be concluded that the data is normally distributed and can be used in further analysis. Test the linearity of Y over X1, Y over X2 produces a significance value in Linearity, which is 0,000 <0.05, so it can be concluded that has a linear relationship. Next, a t test was carried out and yielded Y over X1 thitung= 2,023> ttabel 1,976 then Y over X2 thitung = 26,883> ttabel =1,976, and Y over X3 thitung = 3,463> ttabel =1,976. The coefficient of determination of Y over X1, X2 and X3 obtained by 0.982 which shows that 98.2% of customer satisfaction variables are determined by food quality and perceived value. Meanwhile, the remaining 1.8% is influenced by other factors. Keywords: Purchase Decision, Product Quality, Service Quality, Price

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Corry Yohana, MM. ; 2). Ryna Parlyna, MBA.
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Manajemen > Manajemen Kantor, Organisasi
Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 6275 not found.
Date Deposited: 21 Sep 2020 14:33
Last Modified: 21 Sep 2020 14:33
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/10657

Actions (login required)

View Item View Item