IBNU KRISNA RAHARJO, . (2019) PENGARUH KEPUASAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG DI MOBILE PLATFORM SHOPEE INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (40kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (98kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (114kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (140kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (205kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (223kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1)Mengetahuipengaruhpositif kepuasanpelangganterhadapkepercayaanpelanggandi mobile platformShopee Indonesia. (2) Mengetahuipengaruhpositifkepercayaanpelangganterhadapniatbeliulang pelanggan di mobile platformShopee Indonesia.(3) Mengetahuipengaruhpositif kepuasanpelangganterhadapniatbeliulang pelanggan di mobile platformShopee Indonesia. Pengumpulan data menggunakan menggunakan metode survei. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Populasi diambil dari pengguna onlineshopShopee di Jakartayang sudah pernah membeli produk dengan minimal dua kali pembelian produk di marketplaceShopeedalam enam bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 200 orang responden menggunakan metode purposive sampling.Dalam mengolah data yang terkumpul, peneliti menggunakan softwareLISRELversi 8.8.Pengujian hipotesis menunjukkan: (1) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, (2) Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beliulang, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Hasil full modelSEM dengan nilai RMSEA 0.016, nilai RMR 0.049, nilai CMIN/DF 1.049, nilai NFI 0.973, nilai NNFI 0.997 dan nilai CFI 0.998. Hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi toko onlinedengan mobile platform, khususnya Shopee Indonesia untuk meningkatkan niat beli ulang pelanggannya
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si.,; 2). Rahmi,S.E.,M.S.M., |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 28 Dec 2020 17:17 |
Last Modified: | 28 Dec 2020 17:17 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12061 |
Actions (login required)
View Item |